Sukses


Malaysia Terbuka: Ahsan / Hendra Lolos, Anthony Ginting Kandas

Bola.com, Kuala Lumpur - Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, mengawali perjuangan di Malaysia Terbuka 2019 dengan manis. Juara All England 2019 tersebut menang dua gim langsung atas ganda Thailand, Bodin Isara/Maneepong Jongjot, 21-16, 21-19, pada babak pertama di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Selasa (2/4/2019). 

Ahsan/Hendra memang diunggulkan memenangi pertandingan tersebut. Selain bermodal gelar All England, ganda senior Indonesia tersebut juga menempati unggulan keenam. 

Isara/Jongjit tak membiarkan Ahsan/Hendra melenggang mudah ke babak kedua. Mereka memberikan perlawanan sengit, terutama pada gim kedua.

Namun, kualitas Ahsan/Hendra masih jauh di atas pasangan Thailand tersebut. Mereka bisa memegang kendali pertandingan, dengan permainan agresif dan taktis. 

Pertandingan tersebut berakhir cukup cepat, hanya dalam 30 detik. 

Langkah Ahsan/Hendra ke babak kedua Malaysia Terbuka 2019 gagal diikuti tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting. Unggulan ketujuh tersebut takluk dari pemain Jepang, Kenta Nishimoto, yang berstatus nonunggulan. 

Pertarungan Anthony melawan Nishimoto berlangsung ketat dalam tiga gim. Anthony Ginting takluk dengan skor 21-18, 13-21, 21-23, sehingga terpaksa memupus ambisi lolos ke babak kedua Malaysia Terbuka 2019.  

 

Video Populer

Foto Populer