Sukses


Gabung One Championship, Mantan Pegulat Nasional Bakal Debut Tanding di Filipina

Bola.com, Jakarta - Mantan pegulat nasional, Eko Roni Saputra, secara resmi diperkenalkan untuk kali pertama ke media setelah bergabung dengan One Championship. Petarung berusia 27 tahun itu akan memulai debutnya di One Championship pada 12 April 2019 di Filipina.

Eko Roni Saputra diperkenalkan ke media di Hotel Westin, Jakarta, Jumat (5/4/2019). Dalam perkenalannya, Eko Roni Saputra menunjukkan kemampuannya di hadapan media.

Pegulat yang turun di Asian Games 2018 dari nomor 57 kg itu bangga bisa bergabung di keluarga besar One Championship. Menurut Eko, ia siap memberikan penampilan terbaik untuk meraih kemenangan dan kesuksesan di One Championship.

"Saya merasa sangat terhormat dapat menjadi bagian dari organisasi terkemuka seperti One Championship. Saya sudah sangat bersyukur bisa meraih kesuksesan di gulat, dan saya akan melakukan segalanya untuk mencapai hal yag sama di dunia seni bela diri campuran," kata Eko kepada wartawan.

Eko akan menjalani debutnya dalam pertarungan One Championship pada laga One: Roots of Honor yang akan dilaksanakan di Mall of Asia Arena, Manila, Filipina. Eko yang selama ini menimpa ilmu dan berlatih di Singapura percaya diri bisa meraih kemenangan pada debutnya di One Championsip.

"Persiapan saya selama di Singapura sudah sangat matang. Jadi, target saya ingin meraih gelar juara di Manila," tegas petarung asal Samarinda, Kalimantan Timur, itu.

Selama berlatih di Singapura, Eko Roni Samputra mengasah kemampuannya di Evolve MMA yang tersohor di dunia. Dalam debutnya di One Championship nanti, Eko akan menghadapi petarung Singapura, Niko Soe.

Video Populer

Foto Populer