Sukses


Jonatan Christie Amankan Tiket Semifinal Malaysia Terbuka 2019

Bola.com, Kuala Lumpur - Langkah Jonatan Christie di turnamen Malaysia Terbuka 2019 masih berlum terbandung. Pebulutangkis yang akrab disapa Jojo tersebut lolos ke fase empat besar berkat kemenangan atas Viktor Axelsen.

Menjalani pertandingan perempat final di Axiata Arena, Jumat (5/4/2019), Jonatan tampil apik pada gim pertama. Dia berhasil memimpin 11-8 atas Axelsen pada saat interval.

Pebulutangkis 21 tahun itu pun terus mempertahankan keunggulan tersebut. Namun, Jojo sempat lengah dan membuat Axelsen menyamakan kedudukan 16-16.

Meski begitu, Jonatan Christie tak membiarkan Viktor Axelsen terus mendulang poin. Hingga akhirnya, Jojo menutup gim pertama dengan keunggulan 21-18.

Masuk gim kedua, pertandingan berjalan sengit. Saling kejar-kejaran angka diperagakan oleh kedua pebulutangkis. Akan tetapi, Jojo mampu memimpin 11-9 pada saat interval.

Pertarungan pun berjalan semakin sengit. Bahkan, Jonathan balik tertinggal 16-18 dari Viktor Axelsen.

Namun, Jonathan terus mendulang poin. Pukulan smash dan menyilang yang dilepaskan Jojo membuat Axelsen kerepotan. Jonatan Christie pun akhirnya menyudahi laga dengan kemenangan 21-19, dalam total pertandingan selama 41 menit.

Hasil ini membuat Jojo berhak lolos ke semifinal Malaysia Terbuka 2019. Peraih medali emas Asian Games 2018 itu akan menghadapi unggulan keempat asal China, Chen Long.

Video Populer

Foto Populer