Sukses


Jadwal Final Malaysia Terbuka 2019: China Berpeluang Raih 4 Gelar, Indonesia Tanpa Wakil

Bola.com, Kuala Lumpur - Malaysia Terbuka 2019 telah sampai pada babak final. Deretan pemain terbaik akan bertarung dalam pertandingan yang digelar Minggu siang (7/4/2019) di Axiata Arena, Kuala Lumpur.

China menjadi negara yang paling banyak mengirimkan wakil di final Malaysia Terbuka 2019. Sebanyak tujuh wakil China akan bertarung di partai final.

Ada tiga pertandingan di final Malaysia Terbuka 2019 yang mempertemukan sesama wakil China. Pertandingan itu terjadi pada nomor ganda campuran, ganda putri, dan tunggal putri.

Dengan demikian, China sudah memastikan tiga gelar di Malaysia Terbuka 2019. Adapun China berpeluang meraih satu gelar lagi dari nomor ganda putra dengan catatan, wakil mereka harus mampu mengalahkan lawan.

Sementara itu, Jepang mengirimkan dua wakil yakni pada nomor tunggal putri dan ganda putra, sedangkan Chinese Taipei hanya mengirimkan satu wakil di nomor tunggal putri melalui Tai Tzu Ying.

Di sisi lain, Indonesia kembali gagal mengirimkan wakil ke final Malaysia Terbuka. Dua wakil Indonesia, yakni Jonatan Christie dari tunggal putra dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dari ganda putra, terhenti di semifinal yang dimainkan pada Sabtu (6/4/2019).

Berikut ini jadwal final Malaysia Terbuka 2019, selengkapnya.

2 dari 2 halaman

Jadwal Final Malaysia Terbuka 2019

Minggu (7/4/2019)

Ganda Campuran

Zheng Siwei/Huang Yaqiong Vs Wang Yilyu/Huang Dongping (China)

Ganda Putri

Chen Qingchen/Jia Yifan Vs Du Yue/Li Yinhui (China)

Tunggal Putra

Cheng Long Vs Lin Dan (China)

Tunggal Putri

Tai Tzu Ying (Chinese Taipei) Vs Akane Yamaguchi (Jepang)

Ganda Putra

Takeshi Kamura/Keigo Sonoda (Jepang) Vs Li Junhui/Liu Yuchen (China)

*Pertandingan final Malaysia Terbuka 2019 dimulai pukul 11.00 WIB

Video Populer

Foto Populer