Sukses


Kevin / Marcus Gagal Melaju ke Final Singapura Terbuka 2019

Bola.com, Singapura - Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, tersingkir dari Singapura Terbuka 2019. Laju Kevin/Marcus terhenti di semifinal setelah takluk Takeshi Kamura/Keigo Sonoda dengan skor 21-13 10-21 19-21.

Bermain di Singapore Indoor Stadium, Sabtu (13/4/2019), Kevin/Marcus tampil agresif sejak gim pertama. Unggul 11-8 dari Takeshi/Keigo pada interval, Kevin/Marcus kemudian melesat menyegel kemenangan dengan skor 21-13.

Memasuki gim kedua, Takeshi/Keigo memberikan penampilan apik yang merepotkan Kevin/Marcus. Pasangan berjulukan The Minions itu tak berdaya dan menyerah dengan skor telak 10-21.

Permainan ketat terjadi pada gim penentuan. Kevin/Marcus sempat 11-8, namun Takeshi/Keigo berhasil bangkit dan memetik kemenangan 21-19 dalam durasi 48 menit.

Hasil ini membuat Takeshi/Keigo kini sudah lima kali meraih kemenangan melawan Kevin/Marcus. Adapun Kevin/Marcus tercatat sudah mengalahkan pasangan Jepang itu sebanyak tujuh kali.

Kekalahan ini memupuskan keinginan Kevin/Marcus untuk meraih gelar perdana di Singapura Terbuka. Pencapaian ini mengulang edisi 2017, yang juga hanya sampai babak semifinal.

Indonesia masih memiliki peluang untuk meraih gelar Singapura Terbuka 2019 dari nomor ganda putra. Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan menghadapi unggulan kedua asal China, Li Junhui/Liu Yuchen.

Video Populer

Foto Populer