Sukses


Tim Basket Emtek Kembali Berjuang di Ajang IBBAMNAS 2019

Jakarta - Invitasi Bola Basket Antar Media Nasional (IBBAMNAS 2019) kembali bergulir. Tim Basket Emtek yang merupakan gabungan karyawan SCTV, Indosiar, Liputan6.com, Nexmedia, OChannel, dan Merdeka.com, ikut ambil bagian dan tergabung di grup berat (D) bersama tim TRANS7, Jurnalis Allstars, dan Mahaka Media.

Di pertandingan hari pertama, Minggu (21/4/2019) sore, Emtek menghadapi Trans7, di Gelanggang Mahasiswa Soemantri Brojonegoro (GMSB), Kuningan, Jakarta Selatan. Diawali 3 points Fedhly Averous Bey, kuarter pertama, Emtek unggul 9-4. Paruh pertama, ditutup dengan keunggulan Emtek 13-7.

Pada kuarter 3 dan 4, Trans7 mulai mengejar, dengan kedudukan 18-14 dan 18-18, hingga pertandingan harus dilanjutkan ke babak over time. Di lima menit tambahan, Rizky Aditya dkk akhirnya kembali unggul, dan menutup laga 25-21.

"Kami kurang berani menembak di wilayah parimeter lawan. Beruntung, kami memainkan defense yang sangat baik, sehingga bisa menuntaskan laga dengan kemenangan. Insya Allah, besok harus lebih baik lagi," kata pemain veteran Emtek, Edy Janwar.

Pada pertandingan selanjutnya, Emtek akan menghadapi Jurnalis Allstars, Selasa (22/4/2019) siang.

Kalimat Haru Khabib Nurmagomedov Saat Putuskan Pensiun dari UFC

Video Populer

Foto Populer