Sukses


Jadwal Wakil Indonesia pada Babak Pertama Kejuaraan Bulutangkis Asia 2019, Selasa 23 April

Bola.com, Wuhan - Pebulutangkis-pebulutangkis terbaik Indonesia akan memulai perjuangan meraih gelar di ajang Kejuaraan Bulutangkis Asia 2019 di Wuhan, China, mulai Selasa (23/4/2019). 

Pada hari pertama ini masih digelar babak kualifikasi dan babak utama pada nomor ganda campuran. Adapun babak pertama untuk nomor-nomor lain baru digelar Rabu (24/4/2019). 

Sebanyak empat ganda campuran Indonesia akan menjalani ujian pertama hari ini. Ada pasangan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, dan Alfian Eko Prasetya/Marsheilla Gischa Islami. 

Pertandingan terberat akan dilakoni pasangan Alfian/Gischa. Mereka akan berhadapan dengan unggulan kedua asal China, Wang Yilyu/Huang Dongping. 

Di atas kertas Alfian/Gischa tak akan mudah melewati rintangan tersebut. Namun, apa pun masih bisa terjadi jika ada tekad dan semangat. 

Adapun tiga pasangan Indonesia lainnya diprediksi bisa melewati ujian pertama di Kejuaraan Bulutangkis Asia 2019 tersebut.  

 

2 dari 2 halaman

Jadwal Lengkap

12.40 WIB Rohan Kapoor/Kuhoo Garg (India) Vs Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti (Indonesia)

13.20 WIB Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari (Indonesia) Vs Tuan Duoc Do/Nhu Thao Pham (Vietnam)

14.00 Zhang Nan/Li Yinhui (China) Vs Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja (Indonesia)

14.00 WIB Alfian Eko Prasetya/Marsheilla Gischa Islami (Indonesia) Vs Wang Yilyu/Huang Dongping (China)

Video Populer

Foto Populer