Sukses


Dapur Redaksi: Tambahan Amunisi dari Yogyakarta

Bola.com, Jakarta - Padatnya agenda olah raga, baik di dalam dan luar negeri, membuat manajemen memutuskan untuk menambah jumlah awak redaksi di Bola.com. Tambahan kekuatan kali ini tidak bermarkas di Jakarta, melainkan di Yogyakarta.

Ada empat orang yang menjadi anggota baru redaksi Bola.com, yaitu Hanif Sri Yulianto, Hesti Puji Lestari, Faozan Nugroho dan Novie Rachmayanti. Mereka ditempatkan di markas redaksi Brilio.net, kawasan Umbulharjo.

Redaktur Pelaksana Bola.com, Erwin Fitriansyah. dan Redaktur Pelaksana Bola.net, Afdholud Dzikry, sempat bertemu dengan empat reporter baru dan memberikan briefing, Kamis (25/4/2019).

Harapan kami, kehadiran empat orang tenaga baru tersebut selain menyajikan berita-berita yang bersifat hard news, juga akan lebih intens menulis soal berita yang lebih ringan.

"Artikel e-sports, fashion, dan soft news diharapkan bisa lahir dari para reporter baru yang notabene merupakan anak-anak milenial," kata Darojatun, Pemimpin Redaksi Bola.com.

Selain dimuat di Bola.com, nantinya berita dari para reporter baru itu juga akan disajikan di Bola.net. Sama seperti yang sudah dilakukan selama ini.

Guna mengasah kemampuan menulis dan reportase, mereka akan dibimbing oleh Pemimpin Redaksi dari Brilio.net, Titis Widyatmoko, dan penanggung jawab Liputan6.com cabang Yogyakarta, Nanang Fahrudin.

Kolaborasi ini semoga akan semakin memperkaya jenis berita yang disajikan dan membuat pembaca puas. Salam.

 

 

Reporter baru Bola.com dan Bola.net diharapkan bisa menambah variasi berita.

Video Populer

Foto Populer