Sukses


2 Pebasket Muda IBL Dipercaya Apparel Internasional

Jakarta - Perkembangan olahraga bola di Indonesia membuat perusahaan apparel asal Amerika Serikat, Under Armour, ikut memberi pertandingan. Mereka mulai mendaulat dua pebasket muda tanah air sebagai influencer. 

Pertandingan basket profesional yang digelar di Tanah Air selalu dipadati penonton baik Indonesia Basketball League (IBL), Srikandi Cup maupun ASEAN Basketball League (ABL). Indonesia juga akan menjadi tuan rumah Piala Dunia Bola Basket pada 2023.

 

Kedua pemain yang dipercaya Under Armour adalah small forward Satria Muda Juan Laurent Kokodiputra dan guard Hangtuah Abraham Wenas.

"Senang bisa dipercaya sebagai influencer Under Armour Indonesia. Semoga semakin banyak brand luar melirik pebasket tanah air," ujar Abraham Wenas.

Meski belum dikontrak sebagai duta Under Armour, kedua pebasket IBL ini juga sudah mendapat kesempatan menjajal sepatu dan perlengkapan tanding Under Armour.

"Sejak pertengahan musim lalu saya sudah berkesempatan memakai sepatu Under Armour. Semoga bisa menjadi duta Under Armour kedepannya seperti Deddy Corbuzier dan Ade Rai," lanjut Wenas yang bersama Juan Laurent turut menghadiri peresmian toko kedelapan Under Armour di Indonesia yang terletak di Pondok Indah Mall 1, Sabtu (27/4/2019).

 

2 dari 2 halaman

Stephen Curry

Sebagai catatan, untuk area global Under Armour cukup banyak mengontrak pebasket NBA sebagai duta. Mulai dari Stephen Curry (Golden State Warriors) , Joel Embiid (Philadelphia 76ers) hingga Dennis Smith Jr (New York Knicks).

"Fokus kami Under Armour Indonesia selanjutnya akan ke bola basket ya. Kita berencana bikin event bola basket dalam waktu dekat," ujar Marcomm Under Armour Indonesia Bugi Setiawan.

Video Populer

Foto Populer