Sukses


Kalah Lagi dari Singapore Slingers, Peluang CLS Knights Juara ABL Menipis

Bola.com, Surabaya - CLS Knights Indonesia menelan kekalahan 60-63 dari Singapore Slingers pada gim ketiga final ASEAN Basketball League 2018-2019 di GOR Kertahaya, Surabaya, Rabu (8/5/2019).

Hasil ini membuat CLS tertinggal 1-2 dari Singapore Slingers dalam format best of five. Pada gim pertama, CLS menang 86-67, sedangkan pada laga kedua takluk 57-77 dari Singapore Slingers. 

Bermain di depan pendukungnya, CLS Knights sejatinya tampil agresif pada kuarter pertama. Maxie Esho dkk. tampil menekan dan membuat Slingers kewalahan. CLS pun unggul 17-16. 

Pada kuarter kedua, pertandingan semakin ketat. Namun, CLS Knights gagal mempertahankan keunggulan dan tertinggal 27-28 dari Slingers.

Setelah half time, CLS Knights kembali menunjukkan penampilan agresif. Douglas Herring memanjakan Maxie Esho dengan assist yang menghasilan poin untuk CLS Knights. Kuarter ketiga berakhir dengan skor sama kuat 47-47.

Pada kuarter keempat, pertandingan semakin berlangsung ketat. Layup dari Maxie Esho berhasil membuat CLS mengimbangi Slingers dengan skor 51-51. Namun, Jerran Young berhasil membuat Slingers unggul lima poin dari CLS.

Menjelang akhir pertandingan, CLS punya peluang untuk menyamakan ketertinggalan. Namun, Brandon Jawato gagal memanfaatkan kesempatan, karena hanya memasukkan satu dari dua free throw. Sampai pertandingan berakhir, CLS takluk 60-63 dari Singapore Slingers.

Kekalahan ini membuat peluang juara CLS Knights Indonesia menipis. Mereka wajib memenangi duel keempat melawan Singapore Slingers di GOR Kertajaya (11/5/2019), dan duel pamungkas di OCBC Arena, Singapura (15/5/2019), jika ingin merengkuh trofi juara.

Video Populer

Foto Populer