Sukses


Janji Kevin / Marcus Setelah Indonesia Kalahkan Inggris di Piala Sudirman 2019

Nanning - Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon menyumbang poin pertama Indonesia saat melawan Inggris pada Grup B Piala Sudirman 2019. Ganda putra Indonesia itu mengalahkan Marcus Ellis/Chris Langridge dengan skor 21-9 dan 21-18 di Guangxi Sports Center Gymnasium, Nanning, China, Minggu (19/5/2019).

Tampil pada partai pertama Piala Sudirman 2019, Kevin/Marcus tidak kesulitan mengalahkan Marcus/Ellis. Pasangan ganda putra nomor satu dunia ini menguasai jalannya permainan karena sudah membaca kebiasaan lawan.

"Hari ini kami main bagus di gim pertama. Tetapi di gim kedua, lawan banyak mengulur waktu dan konsentrasi kami terganggu," kata Marcus usai pertandingan.

"Soal servis fault, memang berpengaruh, sambungannya agak ganggu. Tapi, kami poinnya unggul jauh, jadi tidak terlalu terganggu," tambahnya.

Kevin/Marcus optimistis Indonesia bisa mengatasi lawan-lawan dan memberikan hasil terbaik di Piala Sudirman kali ini. "Yang pasti kami mau melakukan yang terbaik, kalau bisa tim kami juara di sini," tutur Marcus.

"Menurut saya, tidak ada bedanya Piala Sudirman 2019 dengan dua tahun lalu, waktu itu kami juga peringkat satu dan diharapkan untuk menang. Kami hanya lebih banyak belajar dari pengalaman sebelumnya," ucap Kevin.

Sumber: PBSI/Liputan6.com

2 dari 2 halaman

Hasil Lengkap Piala Sudirman 2019 Indonesia vs Inggris:

Ganda Putra:

Kevin Sanjaya Sukamuljo / Marcus Fernaldi Gideon vs Marcus Ellis / Chris Langridge: 21-9, 21-19

Tunggal Putri

Gregoria Mariska Tunjung vs Abigail Holden: 21-10, 21-13

Tunggal Putra

Anthony Sinisuka Ginting vs Toby Penty: 21-9, 21-12

Ganda Putri

Greysia Polii / Apriyani Rahayu vs Chloe Birch / Lauren Smith: 21-16, 21-18

Ganda Campuran

Praveen Jordan / Melati Daeva Oktavianti vs Chris Adcock / Gabrielle Adcock: 17-21, 18-21

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

 

Video Populer

Foto Populer