Sukses


Turnamen Tenis Internasional, Pertamina 25K Women's Circuit Dihelat di Jakarta

Bola.com, Jakarta - Turnamen Tenis Internasional, Pertamina 25K Women’s Circuit akan berlangsung di Jakarta 17-23 Juni 2019 di Elite Club Epicentrum, Jakarta Selatan.

Sekretaris Jendral Pengurus Pusat Persatuan Tenis Indonesia (PP Pelti) Lani Sardadi bersama dengan Milla Suciyani, Corporate Brand Manager PT Pertamina (Persero) membuka Turnamen Pertamina 25K Women’s Circuit pada Senin (17/6/2019).

Tak hanya pemain tenis luar negeri yang ikut turnamen ini. Indonesia juga menyertakan nama-nama petenis putri Indonesia yang akan ikut bertanding di Pertamina 25K Women's Circuit. Mereka adalah: Aldila Sutjiadi, Jessy Rompies, Beatrice Gumulya, Rifanty Kahfiani, Fitriana Sabrina, Fitriani Sabatini, Joleta Budiman, Deria Nur Haliza dan Nadia Ravita.

Acara turnamen tenis ini juga terbilang unik, pasalnya akan ada peluncuran Tennis Kids Festival yang akan diadakan sebagai penutup Women’s Circuit tahun ini.

 

2 dari 2 halaman

Diikuti Dari Berbagai Negara

Ditambah dengan adanya acara temu-sapa dengan atlet tenis putri Indonesia serta pelatihan gratis untuk anak-anak usia 4-12 tahun yang diberikan oleh klub tenis andalan Indonesia, diantaranya Jakarta International Tennis Academy, Sportama Institute, Mirai, Lucky Tennis Academy, dan Bunge Nahor Tennis Program.

Turnamen tenis Internasional ini diikuti beberapa atlet dari negara di kawasan Asia Tenggara yang berpartisipasi dalam turnamen yakni, Indonesia, Singapura dan Thailand. Bahkan ada juga dari Benua Eropa, yakni Inggris, Belanda, Rusia, Kroasia dan Turki. Ikut pula berpartisipasi para petenis dari Amerika Serikat, Meksiko, Jepang, Australia dan Selandia Baru.

Ini yang Dinanti Pecinta Tinju, Mike Tyson Kembali Berlaga dan Hadapi Roy Jones Jr

Video Populer

Foto Populer