Sukses


Indonesia Open 2019: Spot Instagramable Masih Sepi, Calo Tiket Merajalela

Bola.com, Jakarta - Spot Instagramamble pada hari pertama Indonesia Open 2019 di Istora Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (16/7/2019), terpantau masih sepi. Di depan loket tiket on the spot, calo malah merajalela.

Dari pengamatan Bola.com, sekitar pukul 15.30 WIB, sejumlah spot foto yang Instagramable masih sepi. Berbagai spot foto tersebut terdapat pada sisi barat Istora.

Saat menjelajahi satu demi satu spot foto, Bola.com bertemu sejumlah calo yang berada di depan loket tiket. Deni, calo yang berasal dari Bogor, mengaku mampu menjual 100 lembar tiket sejauh ini.

Deni mendapatkan tiket bukan dengan membeli lewat loket. Melainkan, mencari penonton yang mempunyai tiket lebih.

"Hari ini laku 100 tiket. Dapat tiket dari penonton yang membatalkan tiket maupun memiliki tiket lebih," kata Deni di Istora.

Deni mengaku tidak mengambil tiket dari loket. Ia hanya mengandalkan penonton yang membatalkan pembelian tiket secara online.

"Contohnya tadi. Ada penonton yang punya empat tiket. Dua tiketnya dijual ke saya," kata Deni.

Indonesia Open 2019 tahun ini memang dikemas secara menarik untuk menarik minat generasi milenial.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Untung Tipis

Deni mengaku hanya mengambil untung tipis dari hasil menjadi calo tiket di Indonesia Open 2019. Menurutnya, para penonton banyak yang membeli via calo dibandingkan harus mengantre di loket.

"Saya hanya mengambil untung Rp5 ribu per tiket. Daripada penonton harus mengantri seperti tadi pagi," imbuh Deni.

"Dari jumlah tersebut, saya mendapatkan untung Rp150 ribu. Berharap besok lebih ramai lagi," katanya.

Video Populer

Foto Populer