Sukses


Nasi Goreng Jadi Menu Favorit Pebulutangkis Asing di Indonesia Open 2019

Bola.com, Jakarta - Daya tarik Indonesia Open 2019 untuk pebulutangkis mancanegara begitu besar. Selain animo dan atmosfer yang diciptakan penonton Istora Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, makanan khas Indonesia juga meninggalkan kesan.

Tunggal putri asal Thailand, Nitchaon Jindapol, tergoda dengan nasi goreng saat berada di Jakarta untuk mengikuti Indonesia Open 2019. Selain nasi goreng, beberapa makanan khas Indonesia, yakni sate ayam dan gado-gado juga suka disantapnya.

"Saya menyukai masakan Indonesia seperti nasi goreng, sate ayam serta gado-gado," ujar Nitchaon Jindapol.

Kenikmatan nasi goreng juga begitu melekat di lidah pasangan ganda putri Inggris, Chloe Birch/Lauren Smith. Lauren khususnya, yang menyukai nasi goreng, namun minim cabai.

"Makanan kesukaan saya di Indonesia adalah nasi goreng. Tapi yang tidak terlalu pedas," imbuh Lauren Smith.

"Saya merasakan banyak makanan Indonesia saat berlibur di Bali. Saya suka makanan-makanan Indonesia. Sangat enak," timpal Chloe Birch. "Namun, saya tak punya makanan favorit di sini," kata pebulutangkis berusia 23 tahun tersebut.

Karena itu, Indonesia Open 2019 merupakan turnamen yang selalu mereka tunggu. 

2 dari 2 halaman

Bakso

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by 𝑹𝒂𝒕𝒄𝒉𝒂𝒏𝒐𝒌 𝒊𝒏𝒕𝒂𝒏𝒐𝒏 (@ratchanokmay) on

Tunggal putri Thailand, Ratchanok Intanon, mendapat sebungkus bakso dari ganda putra Indonesia, Fajar Alfian. Ratchnok terlihat bahagia mendapatkan hadiah makanan berkuah tersebut.

"Lesung pipi sangat bahagia dengan bakso," tulis Ratchanok pada akun Instagram pribadinya, @ratchanokmay, dengan menyebut akun Fajar Alfian, @fajaralfian95.

Video Populer

Foto Populer