Sukses


Jadwal Siaran Langsung Semifinal Indonesia Open 2019 di Trans 7

Bola.com, Jakarta - Indonesia Open 2019 memasuki fase semifinal. Pertandingan akan digelar di Istora, Jakarta, Sabtu (20/7/2019). 

Indonesia meloloskan dua wakil pada babak ini, yakni Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon.

Ahsan/Hendra bakal menantang pasangan Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi. Ini akan menjadi pertemuan pertama bagi kedua pasangan.

Kevin/Marcus kembali bertemu pasangan China, Li Junhui/Liu Yuchen. Pertandingan nanti menjadi pertemuan ke-11 buat keduanya. Kevin/Marcus berhasil meraih delapan kemenangan dan baru sekali kalah. 

"Head to head tidak berpengaruh. Kalau sudah di lapangan mulai 0-0 lagi. Kami sudah sama-sama tahu kelemahan dan kelebihan, walaupun menang head to head namun mereka tak mudah untuk dikalahkan," ujar Marcus.

Kevin/Marcus memang menjadi andalan Indonesia untuk merebut gelar tahun ini. Tahun lalu, mereka menjuarai Indonesia Open setelah mengalahkan pasangan Jepang, Takuto Inoue/Yuki Kaneko.

Ahsan/Hendra yang cukup stabil pada tahun ini juga berpeluang tampil di partai puncak, dan menciptakan All Indonesia Final. 

Aksi pebulutangkis dunia yang memukau plus euforia penonton di Istora, tentu akan sayang bila dilewatkan. Anda juga bisa menyaksikan siaran langsung semifinal Indonesia Open 2019 di Trans 7.

2 dari 2 halaman

Jadwal Ahsan/Hendra dan Kevin/Marcus

Pertandingan semifinal Indonesia Open 2019 akan digelar pada Sabtu (20/1/2019) di Istora, Jakarta mulai pukul 12.00 WIB

Sesuai jadwal, babak empat besar akan dibuka oleh pertarungan ganda putri antara pasangan Korsel Lee So-hee/Shin Seung-chan Vs unggulan ketikga asal Jepang, Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi.

Jadwal Indonesia:

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan Vs Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe (Jepang)

Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon Vs Li Junhui/Liu Yuchen (China)

 

Video Populer

Foto Populer