Sukses


Ahsan / Hendra Tak Menyangka Bisa Lolos ke Final Indonesia Open 2019

Bola.com, Jakarta - Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, tak menyangka bisa melaju ke final Indonesia Open 2019. Ahsan/Hendra mengaku bersyukur bisa meraih kemenangan melawan Takuro Hoki/Yugo Kobayashi pada semifinal yang berlangsung di Istora, Jakarta, Sabtu (20/7/2019).

Pertandingan yang berlangsung di Istora Senayan berlangsung ketat sejak awal pertandingan. Ahsan/Hendra lebih dulu harus menyerah dengan skor 17-21 pada gim pertama.

Ahsan/Hendra kemudian berhasil bangkit pada gim kedua dan meraih kemenangan 21-19. Memasuki gim penentuan, Hoki/Kobayashi tak mengendurkan serangan yang membuat Ahsan/Hendra harus susah payah meraih kemenangan 21-17.

"Pastinya bersyukur kami bisa meraih kemenangan hari ini. Memang pertandingan tadi tidak mudah karena melawan yang bagus," kata Hendra dalam konferensi pers seusai laga.

Ahsan menambahkan sepanjang pertandingan mereka tampil ditekan, terutama pada gim pertama. Walhasil, perubahan pola permainan pada gim kedua dan ketiga yang akhirnya mengantarkan mereka menembus final Indonesia Open.

"Mereka bermain cukup baik karena lebih banyak menekan. Akhirnya, sebisa mungkin kami harus mengubah pola permainan," ujar Ahsan.

"Kami memang harus lebih inisiatif dari gerakan dan pukulan. Kami tidak ingin kebanyakan menunggu seperti gim pertama," tegas Ahsan.

Final Indonesia Open 2019 akan menjadi final ketiga buat Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. Pasangan berjuluk The Daddies itu berhasil meraih sekali juara dan dua kali runner-up.

2 dari 2 halaman

Menantikan All Indonesia Final

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan tak menyangka bisa melaju ke final Indonesia Open 2019. Hasil ini membuka peluang terjadinya All Indonesia Final di Indonesia Open 2019.

Ahsan mengaku sangat menantikan hal tersebut. Meski demikian, siapapun yang akan menjadi lawannya mereka mengaku siap tempur.

"Tidak kepikiran juga bisa masuk final. Sebelumnya kan targetnya hanya semifinal saja. Akan tetapi, kami bersyukur dan besok akan memberikan yang maksimal. Kami tentunya berharap akan menghadapi Kevin/Marcus," ujar Ahsan.

Video Populer

Foto Populer