Sukses


Marcus Gideon / Kevin Sanjaya ke Perempat Final Jepang Terbuka 2019

Bola.com, Tokyo - Marcus Gideon/Kevin Sanjaya mengalahkan ganda putra tuan rumah, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi, dengan straight set pada putaran kedua Jepang Terbuka 2019 di Musashino Forest Sports Plaza. Marcus/Kevin menang dengan skor 21-8 dan 21-19 dan memastikan tempat ke perempat final.

Marcus/Kevin melewati set pertama tanpa kesulitan yang berarti. Marcus/Kevin menunjukkan dominasi mereka dan hanya bermain ketat hingga skor 7-4.

Setelah skor tersebut Marcus/Kevin terus melesat hingga mencapai game point dan hanya memberikan delapan poin untuk pasangan Jepang, Hoki/Kobayashi.

Pada set kedua, pasangan Jepang meningkatkan permainan mereka. Hoki/Kobayashi sempat unggul 8-6.

Namun, Marcus/Kevin meningkatkan performa mereka dan bisa melewati skor Hoki/Kobayashi. Marcus/Kevin terus melesat dan unggul 14-11.

Pencapaian skor Marcus/Kevin sempat terhenti di angka 19. Hal itu dimanfaatkan dengan baik oleh Hoki/Kobayashi untuk mengurangi selisih poin.

Pada akhirnya, Marcus/Kevin menunjukkan keunggulan pengalaman dan mengakhiri set kedua dengan kedudukan 21-19. Hasil tersebut mengantarkan Marcus/Kevin ke babak perempat final Jepang Terbuka 2019.

Marcus/Kevin akan berhadapan dengan ganda putra asal Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik, yang menyingkirkan unggulan ketujuh turnamen asal China, Han Chengkai/Zhou Haodong.

2 dari 2 halaman

Perjalanan Kevin Sanjaya / Marcus Gideon pada Jepang Terbuka 2019

Putaran Pertama

Marcus Gideon/Kevin Sanjaya Vs He Jiting/Tan Qiang : 21-18, 21-12

Putaran Kedua

Marcus Gideon/Kevin Sanjaya Vs Takuro Hoki/Yugo Kobayashi : 21-8, 21-19

Video Populer

Foto Populer