Sukses


Komika Penggemar Berat Persija dan Juventus Ramaikan Hari Kedua JICOMFEST 2019

Bola.com, Jakarta - Komika penggemar berat Persija Jakarta dan Juventus, Aci Resti dan Bintang Bete, akan memeriahkan Jakarta International Comedy Festival (JICOMFEST) 2019 hari kedua di Jakarta International Expo (JIExpo), Kemayoran, Jakarta Utara, Minggu (4/8/2019).

Aci Resti akan tampil di Daihatsu Stage pada jam 15.45 WIB. Wanita bernama asli Resti Surtika itu diberikan waktu selama 15 menit untuk mengocok perut penonton dengan guyonannya.

Adapun Bintang Bete bakal naik ke atas panggung Daihatsu Stage pada jam 17.00 WIB dengan durasi yang sama dengan Aci Resti.

JICOMFEST 2019 telah dimulai sejak Sabtu (3/8/2019). Pada hari pertama, acara ini dibanjiri oleh komika top. Sebut saja Majelis Lucu Indonesia, Pandji Pragiwaksono, Gilang Dirga sampai Deddy Corbuzier.

Acara ini dipandu Randhika Jamil, Gita, Uus, Hifdzi, Adjis Doaibu, dan Gilang Gombloh. Selain aksi komika dan komedian, JICOMFEST 2019 juga dikemas dalam format komedi musik hingga komedi tradisional.

Jumlah penonton JICOMFEST 2019 hari pertama mencapai angka 5.000 orang. Pada hari, kedua jumlah penonton diprediksi akan meningkat dan membuat JICOMFEST 2019 membeludak.

2 dari 2 halaman

JICOMFEST Hari Kedua Bakal Lebih Pecah

Setelah sukses menghibur penonton pada hari pertama, gelaran hari kedua JICOMFEST 2019 dijamin bakal lebih pecah. Acara bakal dimulai dengan National Stand Up Comedy Competition yang di Daihatsu Stage pada jam 11.00 WIB.

Masih di panggung yang sama, Parade Komika akan menyuguhkan nama-nama yang sudah tak asing lagi. Mulai pukul 13.17.00 WIB, sesi di panggung ini akan menampilkan Neneng, Arif Brata, Ridwan Remin, Yusril Fahreza, Uus, Afif Xavi, Aci Resti, Hifdzi Khoir, Jui Purwoto, Mukti Entut, Gilang Bhaskara, Bintang Bete, dan Adjis Doaibu.

Selanjutnya, bakal menjadi malam tak terlupakan bagi para Youtubers seperti Young Lex, Ria Ricis, dan Mak Beti yang akan diroasting oleh Raditya Dika pada pukul 19.00 WIB. Maka dari itu, jangan sampai ketinggalan menyaksikan hari kedua yang sekaligus gelaran terakhir JICOMFEST 2019.

Video Populer

Foto Populer