Sukses


Anthony Ginting dan Tommy Sugiarto Maju ke Babak Kedua Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019

Bola.com, Basel - Dua tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting dan Tommy Sugiarto lolos ke babak kedua Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019 di Basel, Swiss, Senin (19/8/2019).

Anthony Sinisuka Ginting mengatasi perlawanan pemain Mauritius, George Julien Paul. Hanya dalam waktu 34 menit, Anthony memastikan kemenangan dengan skor 21-15 dan 21-15 atas pebulutangkis peringkat ke-139 tersebut.

Sementara itu, Tommy Sugiarto, yang tampil sebagai unggulan ke-15, meladeni pemain Sri Lanka, Niluka Karunaratne. Secara peringkat, Tommy juga unggul jauh. Tommy ada di posisi ke-18, sementara Karunaratne di posisi ke-124.

Namun, Tommy sempat mengalami kesulitan pada gim pertama. Niluka Karunaratne berhasil mengancam. Tommy yang lebih berpengalaman mampu menuntaskan pertandingan dengan skor 21-12. 

Pada gim kedua, Tommy dengan mudah menuntaskan pertandingan. Ia merebut gim kedua dengan skor 21-12 dan memastikan tiket babak kedua. 

Pada babak kedua, Tommy akan menghadapi pemain Denmark, Jan O Jorgensen. Sementara, Anthony Ginting akan bertemu pemenang duel Paul Must asal Estonia versus tunggal putra Inggris, Roby Penty. 

Indonesia masih ada satu wakil lagi di babak pertama Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019, yakni Jonatan Christie yang akan meladeni pemain Inggris, Rajiv Ouseph.

Video: Wajah Tua Bintang Bulutangkis Versi Faceapp

Video Populer

Foto Populer