Sukses


Kalahkan Rekan Senegara, Fitriani dan Greysia / Apriyani Tembus Perempat Final Chinese Taipei Terbuka 2019

Bola.com, Taipei - Tunggal putri Indonesia, Fitriani, berhasil menembus perempat final Chinese Taipei Terbuka 2019, setelah mengalahkan rekan senegara, Ruselli Hartawan. Hasil serupa juga didapat Greysia Polii/Apriyani Rahayu.

Menjalani pertandingan di Taipei Arena, Kamis (4/9/2019) siang WIB, Fitriani mendapat perlawanan sengit dari Ruselli. Bahkan, dia tertinggal 8-11 dari Ruselli pada interval gim pertama.

Namun perlahan, Fitriani mampu mengejar ketertinggalan. Bahkan, dia sukses mendulang lima poin beruntun dan menyamakan kedudukan di angka 16-16.

Setelah skor sama kuat 20-20, pertandingan harus berlanjut ke rubber set. Fitriani mampu berbalik unggul dan mengunci gim pertama dengan kemenangan 24-22.

Masuk gim kedua, Fitriani langsung mendominasi. Pebulutangkis berusia 20 tahun itu mampu unggul jauh 11-6 pada saat interval. Terus mendulang poin, Fitriani menyudahi kiprah Ruselli Hartawan dengan skor 21-18.

Pada perempat final Chinese Taipei Terbuka 2019, Fitriani akan menghadapi pemenang antara Supanida Katethong (Thailand) melawan Zhang Beiwen (Amerika Serikat).

2 dari 2 halaman

Greysia/Apriyani Melenggang ke Perempat Final

Kemenangan juga didapatkan unggulan pertama, Greysia Polii/Apriyani Rahayu. Menghadapi sesama ganda putri Indonesia, Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta, Greysia/Apriyani menang dua set langsung 21-14, 21-16 dalam waktu 37 menit.

Lawan selanjutnya yang akan dihadapi Greysia/Apriyani adalah, pemenang antara Ayako Sakuramoto/Yukiko Takahata yang bersua Li Zi Qing/Teng Chun Hsun.

Sejumlah wakil Indonesia masih akan menjalani pertandingan, beberapa di antaranya adalah Gregoria Mariska Tunjung (tunggal putri), Hafiz Faizal Vs Gloria Emanuelle Widjaja (ganda campuran), dan Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow (ganda campuran).

Rahmat Erwin Abdullah raih perunggu

Video Populer

Foto Populer