Sukses


Chinese Taipei Terbuka 2019: Hafiz / Gloria Gagal Bendung Ganda Korsel

Bola.com, Taipei - Wakil Indonesia berguguran di semifinal Chinese Taipei Terbuka 2019. Setelah Greysia Polii/Apriyani Rahayu angkat koper, ganda campuran Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja juga gagal melangkah ke final.

Hafiz/Gloria tak berdaya membendung laju unggulan kedua asal Korea Selatan, Seo Seung-jae/Chae Yujung, pada babak empat besar di Taipei Arena, Sabtu (7/9/2019). Mereka kalah dua gim langsung 17-21, 18-21. 

Kedua pasangan baru sekali bertemu, tepatnya di Jerman Terbuka 2019. Duel tersebut dimenangi oleh pasangan Seo-Chae. 

Ganda Korsel tersebut juga lebih diunggulkan pada pertandingan kali ini. Mereka menempati unggulan kedua pada turnamen ini, sedangkan Hafiz/Gloria di posisi ketiga. 

Hal itu terbukti di lapangan. Seo/Chae berhasil mendominasi jalannya pertandingan. Alhasil mereka terus memimpin dalam perebutan poin. 

Setelah memenangi gim pertama dengan skor 21-17, Seo/Chae makin percaya diri pada gim kedua.

Pertandingan berjalan alot pada gim kedua. Hafiz/Gloria berusaha memberikan perlawanan sengit. Namun, upaya mereka tetap gagal menjegal langkah Seo-Chae ke final Chinese Taipei Terbuka 2019

 

2 dari 2 halaman

Belum Loloskan Wakil ke Final

Dengan hasil ini, Indonesia belum menempatkan wakil di laga final Chinese Taipei Terbuka 2019. Pada pertandingan sebelumnya Greysia/Apriyani yang menempati unggulan pertama ganda putri sudah angkat koper. 

Greysia/Apriyani gagal membendung ganda Thailand, Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai. Mereka takluk dalam tiga gim 18-21, 21-12, 17-21. 

Indonesia masih berharap dari dua wakil lainnya, yaitu Siti Fadia Silva Ramadahnti/Ribka Sugiarto dan Shesar Hiren Rhustavito. 

 

Video Populer

Foto Populer