Sukses


Greysia / Apriyani Melenggang Mulus ke Babak Kedua China Open 2019

Bola.com, Changzhou - Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, meraih kemenangan atas wakil Inggris, Chloe Birch/Lauren Smith, pada babak pertama China Open 2019. Hasil itu membuat Greysia/Apriyani melenggang ke babak kedua.

Menjalani pertandingan di Olympic Sports Center Gymnasium, Changzhou, Rabu (18/9/2019) sore waktu setempat, Greysia/Apriyani yang merupakan unggulan kelima tampil dominan sejak gim pertama.

Keduanya pun berhasil menyudahi perlawanan Birch/Smith dengan skor 21-18 dan 21-15 dalam waktu 41 menit. Kemenangan ini memperpanjang dominasi Greysia/Apriyani atas Birch/Smith menjadi 3-0.

"Puji Tuhan hari ini kami tampil cukup baik, tinggal bagaimana kami mempersiapkan diri untuk babak kedua besok," ujar Greysia seperti dilansir situs resmi PBSI.

"Soal lawan, memang tipe pemain Eropa begitu, suka bikin down secara mental. Tetapi, pelatih sampaikan ya balikin saja seperti itu asalkan masih dalam jalur," lanjutnya.

Hasil tersebut membuat Greysia Polii/Apriyani Rahayu berhak melenggang ke babak kedua China Open 2019.

 

 

2 dari 3 halaman

Hadapi Wakil Denmark

Lawan selanjutnya yang akan dihadapi Greysia/Apriyani adalah wakil Denmark, Maiken Fruergaard/Sara Thygesen. Sejauh ini, Greysia/Apriyani unggul 4-0 atas Fruergaard/Thygesen.

"Meskipun sama-sama melawan pemain Eropa, tetapi tipe permainan pasangan Denmark dan Inggris ini berbeda," ucap Greysia.

"Kalau pasangan Inggris masih ada buru-buru dan cepat mainnya, tetapi kalau pasangan Denmark lebih lambat temponya, walaupun tipe mainnya mirip dengan pasangan Inggris," tambahnya.

"Yang penting dari kaminya harus siap dulu, yang penting siap dulu secara mentalnya," lanjut Greysia.

3 dari 3 halaman

Hasil Pertandingan China Terbuka 2019:

Kim Ga-eun (12-21 21-12 21-13) Fitriani

Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai (21-14 21-19) Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja

Greysia Polii/Apriyani Rahayu ( 21-18 21-15) Chloe Birch/Lauren Smith

Video Populer

Foto Populer