Sukses


Bekuk Ahsan / Hendra, Kevin / Marcus Juarai China Open 2019

Bola.com, Changzhou - Duel all Indonesia final di ajang China Open 2019, di Changzhou, Minggu (22/9/2019)berhasil dimenangi pasangan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon. The Minions menundukkan pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dalam tiga gim 21-18, 17-21, 21-15. 

Dari rekor pertemuan Minions lebih superior dibanding The Daddies. Dalam 10 kali pertemuan, Kevin/Marcus berhasil memenangi delapan di antaranya. 

Bahkan, Kevin/Marcus berhasil menyapu bersih semua laga kontra Ahsan/Hendra pada tahun ini. Tiga kali bertemu, semuanya dimenangi Kevin/Marcus. 

Alhasil, Kevin/Marcus juga difavoritkan memenangi laga final China Open 2019 melawan ganda seniornya tersebut. Tanda-tanda kemenangan pasangan nomor satu dunia tersebut mulai terlihat sejak gim pertama. 

Minions langsung memeragakan permainan menekan dan cepat yang jadi ciri khas mereka. Taktik itu bisa menyulitkan Ahsan/Hendra yang menjadi unggulan kedua pada turnamen China Open 2019.

Meski pertandingan berjalan alot, kendali pertandingan tetap berada di tangan Kevin/Marcus. Gim pertama final China Open 2019 tersebut akhirnya dimenangi Kevin/Marcus dengan skor 21-18. 

2 dari 2 halaman

Rubber Game

Gim kedua Kevin/Marcus gagal mempertahankan momentum. Ahsan/Hendra mampu mengambil alih kendali permainan sehingga balik menekan junior mereka. 

Ahsan/Hendra juga diuntungkan oleh beberapa kesalahan sendiri yang dilakukan Kevin/Marcus. Alhasil, Ahsan/Hendra terus memimpin perolehan poin. Gim ini dimenangi The Daddies dengan skor 21-17. 

Memasuki gim penentuan, Kevin/Marcus langsung tancap gas. Mereka bermain agresif sehingga Ahsan/Hendra sulit mengembangkan permainan. Minions dengan cepat unggul jauh 8-2. 

Kevin/Marcus terus mempertahankan keunggulan. Di tengah laga, Ahsan sempat mendapatkan perawatan di kakinya, tapi tetap bisa meneruskan pertandingan meskipun tertinggal 10-19. 

Margin poin yang terlalu jauh sulit dikejar Ahsan/Hendra. Gim ketiga akhirnya dimenangi Minions dengan skor 21- sekaligus merebut gelar juara China Open 2019

 

 

 

Video Populer

Foto Populer