Sukses


12 Wakil Indonesia Memperebutkan Tiket Perempat Final Korea Terbuka

Bola.com, Incheon - Sebanyak 12 wakil Indonesia lolos ke babak kedua Korea Terbuka 2019, di Incheon, Rabu (25/9/2019). Mereka akan memperebutkan tiket perempat final.

Dua tunggal putri Indonesia, Fitriani dan Gregoria Mariska Tunjung lolos.

Fitriani akan menghadapi pemain Jepang, Sayaka Takahashi. Fitriani melaju ke babak kedua setelah dinyatakan menang atas unggulan pertama, Akane Yamaguchi, yang mengalami cedera dan mundur saat gim pertama.

Jonatan Christie, Anthony Sinisuka Ginting, dan Shesar Hiren Rhustavito jadi wakil Indonesia di nomor tunggal putra.

Jonatan akan melawan pemain Thailand, Khosit Phetpradap. Anthony akan meladeni wakil Denmark, Jan O Jorgensen dan Shesar melawan pemain China, Lu Guang Zu.

Dari ganda campuran juga ada tiga wakil yang akan memperebutkan tiket perempat final.

Mereka adalah Rinov Rivald/Pitha Haningtyas Mentari yang melawan Wnag Chi-lin/Cheng Chi-ya (Chinese Taipei), kemudian Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti yang akan melawan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja.

2 dari 2 halaman

3 Ganda Putra

Di nomor ganda putra, juga ada tiga wakil, yakni unggulan pertama Kevin Sanjaya/Marcus Gideon, Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/ Ade Yusuf Santoso, dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Sedangkan di nomor ganda putri hanya ada pasangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu yang bakal melawan Ayako Sakuramoto/Yukiko Takahata.

Babak kedua Korea Terbuka 2019 akan digelar pada Kamis (26/2019) mulai pukul 08.00 WIB.

Video Populer

Foto Populer