Sukses


Komentar Ahsan / Hendra Jelang Duel Versus Kevin / Marcus di Final Denmark Terbuka

Bola.com, Odense - Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan kembali bersua Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon. Kali ini di babak final Denmark Terbuka 2019 di Odense Sportpark, Minggu (20/10/2019).

Kedua ganda putra andalan Indonesia itu sudah sering bertemu. Duel nanti merupakan yang kelima pada tahun ini dan semuanya terjadi di babak final. Namun, dari empat pertandingan itu Ahsan/Hendra belum pernah berhasil merebut kemenangan.

“Kami pelajari lagi permainan mereka. Mungkin akan mencoba strategi baru, tapi kami juga belum tahu pasti akan bermain seperti apa,” kata Ahsan.

The Daddies harus melewati perjuangan keras menuju final dengan mengalahkan Takeshi Kamura/Keigo Sonoda (Jepang) di semifinal. Butuh waktu selama 51 menit bagi mereka hingga akhirnya merebut angka 21-19, 19-21, 21-15.

“Kami fokus dengan strategi yang sudah kami susun. Kami menyerang mereka lebih dulu dan Fokus terus,” ujar Ahsan menambahkan.

Sementara, Kevin/Marcus yang berstatus juara bertahan dan unggulan pertama, tak mau meremehkan siapapun lawan mereka pada laga puncak.

Selain dua ganda putra, Indonesia juga telah mengirimkan satu wakil ganda campuran ke final Denmark Terbuka 2019, yaitu Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti. Praveen/Melati kemudian akan bertemu dengan Wang Yi Lyu/Huang Dong Ping (China).

 

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan

Nozomi Okuhara Vs Tai Tzu Ying

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti Vs Wang Yi Lyu/Huang Dong Ping

Baek Ha-na/Jung Kyun-eun Vs Chen Qing Chen/Jia Yi Fan

Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon Vs Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan

Kento Momota Vs Chen Long

 

Pertandingan pertama digelar mulai pukul 12.00 waktu setempat atau 18.00 WIB

Video Populer

Foto Populer