Sukses


Raja Gol AS Alex Morgan Hamil, Jadwal Lahirannya Curi Perhatian

Bola.com, Jakarta - Nama Alex Morgan sempat membuat pencinta sepak bola dunia heboh sejak berlangsungnya ajang Piala Dunia Wanita 2019 di Prancis. Bagaimana tidak, pesepak bola wanita Amerika Serikat itu tampil apik kala membela negaranya.

Morgan juga sempat membuat selebrasi kontroversial setelah mencetak gol kemenangan 2-1 untuk timnya kala bersua Inggris (2/7/2019). Wanita berusia 30 tahun tersebut melakukan selebrasi minum teh.

Selebrasi yang dilakukannya itu memicu ketegangan antara suporter Inggris dan Amerika kala itu. Terbaru, pemain Orlandi Pride di National Women's Soccer League itu memberi kabar bahagia pada penggemarnya.

Melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, Alex Morgan mengabarkan tengah hamil. "Kami sudah jatuh cinta bahkan sebelum kami bertemu dengannya. Anggota termuda dari keluarga Carrasco akan segera datang," bunyi keterangan Alex Morgan pada unggahannya.

Kabar ini tentu disambut baik oleh pencintanya di seluruh dunia. Sejumlah fans mendoakan yang terbaik untuk kesehatan Alex Morgan dan sang buah hati.

Namun ada yang menarik dari kehamilan superstar wanita asal Amerika itu. The Guardian, Jumat (25/10/2019), melaporkan bulan kelahiran calon bayi Alex Morgan dekat dengan event besar pada 2020.

 
 
 
View this post on Instagram

We are already in love and we haven’t even met her yet. Newest member of the Carrasco family, coming soon. 📸 // @hanaasano

A post shared by Alex Morgan (@alexmorgan13) on

2 dari 2 halaman

Event Besar

Melansir dari The Guardian, anak pertama Alex Morgan itu setidaknya akan lahir pada April 2019. Itu artinya, kelahiran si jabang bayi hanya berjarak tiga bulan sebelum Olimpiade Tokyo 2020 dimulai.

Mengacu pada hal tersebut, spekulasi tentang absennya Alex Morgan dalam ajang internasional itu mencuat. Absennya Alex Morgan tentu membawa lubang pada tim sepak bola wanita Amerika.

Bagaimana tidak, Alex Morgan adalah mesin gol andalan untuk Timnas AS. Dia menjadi langganan menjanjikan lini depan Amerika.

Sumber: Instagram, The Guardian

Video Populer

Foto Populer