Sukses


Tumbangkan Petarung Filipina, Eko Roni Akhirnya Menang di ONE Championship

Jakarta - Petarung Indonesia, Eko Roni Saputra, akhirnya menorehkan kemenangan pertama di ONE Championship. Dia berhasil mengalahkan petarung asal Filipina, Kaji Ebin.

Kemenangan Eko Roni di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (25/10/2019) dalam ajang ONE Championship: Dawn of Valor, bisa dikatakan sangat mudah.

Petarung berusia 28 tahun tersebut langsung beradu pukulan dengan Kaji Ebin ketika bel ronde pertama berbunyi. Saking kerasnya duel, Kaji Ebin langsung tidak melanjutkan pertarungan.

Bahu Kaji Ebin seperti bergeser, terlihat bengkak di bagian belakang. Ketika Kaji Ebin tersungkur, Eko langsung menghujaninya dengan pukulan. Namun, wasit langsung menghentikan karena Kaji Ebin tak melakukan perlawanan.

Ketika keluar dari ring ONE Championship, Kaji Ebin harus dibopong tim medis. Bahunya terlihat bengkak ketika melewati tribune media.

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Komentar Eko Roni

"Tangannya injury saat saya mencoba menangkis pukulannya. Saat memukul dia terlalu terbuka, jadi pas saya tangkis dia cedera," kata Eko selepas pertandingan.

"Saya kurang puas karena main saya cuma sebentar. Namun, ini kemenangan penting karena di negara sendiri," ujarnya menambahkan.

Kemenangan di Istora menjadi penting bagi Eko Roni menyusul kekalahan di Filipina. Ketika itu, dia kalah TKO dari Nico Soe. "Pas di Filipina, saya sebenarnya sudah menang poin, tetapi saya kena pukulan elbow dari lawan," ucap petarung ONE Championship dari tim Evolve itu.

Sumber asli: -

Disadur dari: Liputan6.com (Penulis: Cakrayuri Nuralam/Editor: Harley Ikhsan/Published: 25/10/2019)

Video Populer

Foto Populer