Sukses


Hasil Berbeda Didapat Ahsan / Hendra dan Fajar / Rian di Hong Kong Terbuka 2019

Bola.com, Hong Kong - Dua ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, meraih hasil berbeda di Hong Kong Terbuka 2019. Ahsan/Hendra berhasil lolos ke perempat final, sedangkan Fajar/Rian harus angkat koper.

Menjalani pertandingan babak kedua di Hong Kong Coliseum, Kamis (14/11/2019) siang WIB, Ahsan/Hendra bersua sesama ganda putra Indonesia, Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso.

Pada gim pertama, Ahsan/Hendra mendapat perlawanan sengit dari Wahyu/Ade. Keduanya pun saling kejar mengejar poin. Setelah angka sama kuat 14-14, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan langsung tancap gas dan menutup gim pertama dengan kemenangan 21-17.

Masuk gim kedua, Ahsan/Hendra beberapa kali kerepotan meladeni permainan Wahyu/Ade. Bahkan, pasangan unggulan kedua itu beberapa kali tertinggal dari Wahyu/Ade di angka 1-3, 3-5, dan 5-7.

Meski begitu, segudang pengalaman yang dimiliki membuat Ahsan/Hendra mampu bangkit dan menggejar keunggulan Wahyu/Ade. Ahsan/Hendra akhirnya menyudahi gim kedua dengan kemenangan 21-18.

Dengan hasil tersebut, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan berhak lolos ke perempat final Hong Kong Terbuka 2019. Lawan selanjutnya yang akan dihadapi Ahsan/Hendra adalah pemenang antara Mathias Boe/Mads Conrad-Petersen atau Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov.

 

2 dari 2 halaman

Fajar/Rian Angkat Koper

Sayangnya, keberhasilan Ahsan/Hendra gagal diikuti Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. Langkah keduanya harus terhenti pada 16 besar setelah menelan kekalahan dari Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Melakoni pertandingan selama 40 menit, Fajar/Rian menyerah 19-21, 14-21 dari ganda putra Malaysia tersebut. Hasil ini membuat head to head keduanya menjadi sama kuat, yakni 2-2.

Video Populer

Foto Populer