Sukses


Kevin / Marcus Terhenti, Ahsan / Hendra Mengintip Peluang Juarai Hong Kong Terbuka

Bola.com, Hong Kong - Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan menjadi satu-satunya ganda putra Indonesia yang lolos ke semifinal Hong Kong Terbuka 2019.

Ahsan/Hendra merebut tiket empat besar setelah mengalahkan ganda Denmark, Mathias Boe/Mads Conrad-Peterson, 21-11 dan 21-11 di Hong Kong Coliseum, Jumat (15/11/2019).

The Daddies menjadi satu-satunya wakil Indonesia karena Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon tersingkir setelah kalah dari ganda Jepang, Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe. 

"Kami bersyukur bisa melewati pertandingan hari ini. Memang adu kuat dengan mereka. Kami sudah memahami karakter mereka yang bertahan dan berbalik menyerang, jadi kami ikuti mainnya mereka," kata Ahsan.

Hendra mengakui tidak mudah untuk mengalahkan Boe/Peterson. Kuncinya, mereka sudah memahami gaya permainan lawan.

"Boe sempat bilang, servis saya masuk terus. Mungkin itu yang menyulitkan," kata Hendra.

Pada semifinal Hong Kong Terbuka 2019, Ahsan/Hendra akan meladeni unggulan ketiga asal China, Li Jun Hui/Liu u Chen. Laga ini akan menjadi ujian bagi The Daddies.

2 dari 2 halaman

Peluang Juara

Ahsan/Hendra punya kans untuk mengalahkan Li/Liu dalam laga semifinal Hong Kong Terbuka 2019 yang digelar Sabtu (16/11/2019).

Walau dalam rekor pertemuan kalah 5-8, Ahsan/Hendra menang atas Li/Liu pada dua pertemuan terakhir yakni di China Terbuka 2019 dan Singapura Terbuka 2019.

Ini menjadi modal apik buat The Daddies untuk melangkah ke final dan menjadi juara. Apalagi, lawan yang selalu menyulitkan mereka di final beberapa turnamen, Kevin/Marcus, sudah tersingkir.

 

Sumber: PBSI

Video Populer

Foto Populer