Sukses


Ratusan Orang Ramaikan Ion Water Fit Carnival Bareng Anjasmara

Bola.com, Jakarta - Gaya hidup sehat semakin digemari oleh masyarakat di perkotaan, termasuk di Jakarta. Berbagai kegiatan olahraga semakin gencar diadakan, satu di antaranya adalah Ion Water Fit Carnival.

Acara yang diadakan oleh Ion Water, minuman ion rendah kalori dari PT. Amerta Indah Otsuka tersebut digelar perdana di Epiwalk, Jakarta, Minggu (24/11/2019). Berbagai kegiatan olahraga tersaji di event ini, mulai dari Yoga, Pound Fit, dan Zumba.

Ion Water Fit Carnival diselenggarakan untuk mengajak masyarakat agar bisa hidup aktif dengan gaya hidup rendah kalori. Selain di Jakarta, acara ini juga akan diadakan di Surabaya dan Denpasar pada akhir 2019.

"Saya sangat senang bisa ikut serta dalam kegiatan Ion Water Fit Carnival kali ini! Semoga makin banyak masyarakat yang tergerak untuk hidup lebih aktif sehingga lebih sehat karena itu penting," ujar Anjasmara selaku instruktur Yoga.

Hal senada diutarakan Rima Melati Adams, sebagai satu di antara instruktur Pound Fit. Rima berharap kegiatan ini bisa semakin memacu masyarakat untuk hidup lebih sehat.

"Ion Water Fit Carnival merupakan acara yang banyak dituggu-tunggu! Saya bahagia sekali menjadi bagian dari acara kali ini. Semoga makin banyak orang yang tertarik untuk hidup lebih aktif!"

 

2 dari 2 halaman

Mengembalikan Cairan Tubuh

Olahraga seperti yoga, pound fit, dan zumba mengeluarkan banyak cairan tubuh. Hidrasi pada saat olahraga juga harus diperhatikan, karena terkait dengan performa olahraga yang lebih baik.

Ketika sedang berolahraga, cairan dan ion tubuh akan hilang. Jika status hidrasi tidak diperhatikan akan berakibat pada penurunan performa olahraga. Ion Water cocok untuk orang-orang yang ingin mengembalikan cairan dan Ion tubuh yang hilang, namun dalam gaya hidup rendah kalori.

"Kami sangat bahagia karena berkesempatan untuk mengadakan Ion Water Fit Carnival di Epiwalk Jakarta dengan kolaborasi bersama instruktur papan atas, seperti Anjasmara, Rima melati, Syarinta, Laila Munaf, Wulan, dan Meiske," ujar Danial Novianto, Head of Marketing Ion Water.

"Kegiatan di Jakarta ini merupakan langkah awal kami mendukung gaya hidup sehat rendah kalori. Nantikan Ion Water Fit Carnival selanjutnya yang akan segera hadir di Surabaya dan Bali!" lanjutnya.

Video Populer

Foto Populer