Sukses


NBA: Pistons Kalahkan Pelicans Lewat Jumper Dramatis

Jakarta Point guard Derrick Rose tampil cemerlang saat Detroit Pistons dijamu New Orleans Pelicans pada lanjutan NBA, Selasa (10/12/2019) pagi WIB. Buzzer beater Rose membuat Pistons menang 105-103 pada laga di Smoothie King Center.

Rose melesakkan sebuah jumper dengan laga tersisa 0,3 detik lagi. Saat itu skor sama kuat 103-103 dan nampaknya akan dilakukan perpanjangan waktu.

Dengan lincah dan cerdik, Rose mengecoh Jrue Holiday yang menempelnya dengan ketat. Rose mendapat penjagaan ketat karena menggila di kuarter empat.

Rose total mencetak 21 poin di laga ini. 17 poin diantaranya dibuat MVP NBA termuda sepanjang sejarah itu di kuarter keempat.

Pelicans masih mencoba meraih kemenangan di laga NBA ini meski waktu tersisa hanya 0,3 detik. Namun sebuah lemparan jauh gagal dituntaskan Jaxson Hayes.

 

2 dari 3 halaman

Dominan

Selain mencetak poin penentu kemenangan, Rose juga yang membuat skor imbang 103-103. Dia melakukan layup ketika laga tersisa 38,7 detik. Sebelumnya Pelicans unggul dua angka lewat tembakan Brandon Ingram.

Ingram menjadi bintang lapangan bagi Pelicans di laga ini dengan membuat 31 poin. Di kubu Pistons, Andre Drummond membuat double-double dengan 13 poin dan 10 rebound.

Sumber: Liputan6.com

Disadur dari: Liputan6.com (Thomas/Edu Krisnadefa, published 10/12/2019)

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Menarik Berikut Ini:

Video Populer

Foto Populer