Sukses


Jadwal Pertandingan Pebulutangkis Indonesia di BWF World Tour Finals, Jumat 13 Desember 2019

Bola.com, Guangzhou - BWF World Tour Finals 2019 memasuki hari terakhir fase grup yang digelar pada Jumat (13/12/2019). Tujuh perwakilan Indonesia akan bertanding, di mana ada empat wakil Indonesia yang masih harus berjuang untuk memastikan tempat di semifinal BWF World Tour Finals 2019 yang akan digelar pada Sabtu (14/12/2019).

Keempat pebulutangkis Indonesia yang masih harus berjuang, antara lain Jonatan Christie, Anthony Sinisuka Ginting, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, dan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja. Ketiga wakil Indonesia itu membutuhkan kemenangan di laga terakhir demi tiket ke semifinal BWF World Tour Finals.

Dari tunggal putra, dua wakil Indonesia akan menghadapi lawan-lawan yang cukup berat. Anthony Ginting bakal menghadapi tunggal putra Denmark, Viktor Axelsen pada Jumat siang, sementara Jonatan Christie bakal menghadapi Kento Momota pada Jumat sore.

Sementara itu, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo bakal menghadapi pasangan Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda. Pasangan nomor satu dunia itu harus bisa meraih kemenangan untuk menyusul seniornya, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, yang sudah dipastikan akan tampil di semifinal.

Sementara itu, tiga wakil lainnya sudah memastikan nasibnya. Ganda putra senior Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang sudah memastikan diri melangkah ke semifinal meski masih harus menjalani satu pertandingan lagi pada Jumat siang, yakni menghadapi Lee Yang/Wang Chi-Lin.

Dua wakil Indonesia lainnya dari sektor ganda, yaitu Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dan Greysia Polii/Apriyani Rahayu, sudah dipastikan tersingkir meski masih harus menjalani laga terakhir di fase grup BWF World Tour Finals 2019.

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan

11.00 WIB: Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan vs Lee Yang/Wang Chi-Lin

12.00 WIB: Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja vs Yuta Watanabe/Arisa Higashino

13.00 WIB: Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti vs Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong

13.00 WIB: Greysia Polii/Apriyani Rahayu vs Du Yue/Lin Yin Hui

14.00 WIB: Anthony Sinisuka Ginting vs Viktor Axelsen

18.00 WIB: Kento Momota vs Jonatan Christie

19.00 WIB: Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo vs Takeshi Kamura/Keigo Sonoda

Video Populer

Foto Populer