Sukses


VIDEO: Highlights BWF World Tour Finals 2019, Kamura / Sonoda Vs Minions

Bola.com, Guangzhou - Kevin Sanjaya Sukamuljo / Marcus Fernaldi Gideon meraih kemenangan atas ganda putra Jepang, Takeshi Kamura / Keigo Sonoda pada laga kedua Grup A BWF World Tour Finals 2019. Minions mendapat perlawanan sengit dari Kamura / Sonoda pada awal-awal laga.

Keduanya pun hanya unggul tipis 10-11 pada interval gim pertama. Namun selepas itu, Kevin/Marcus tak membiarkan permainan sang lawan berkembang. Keduanya langsung tancap gas dan mengunci gim pertama dengan kemenangan 21-16.

Pada gim kedua, duel berjalan ketat sejak awal. Saling kejar-kejaran angka diperagakan oleh kedua ganda putra tersebut. Setelah skor sempat beberapa kali sama kuat, Kevin/Marcus berhasil mengalahkan Kamura/Sonoda dengan skor 21-17.

Hasil ini membuat pasangan berjuluk The Minions itu melaju ke semifinal BWF World Tour Finals 2019 dengan status runner-up Grup A. Kevin/Marcus lolos berkat dua kemenangan atas Kamura/Sonoda dan Lu Jun Hui/Liu Yu Chen, dan satu kekalahan dari Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe. (Rizki Hidayat)

Video Populer

Foto Populer