Sukses


Setelah Berlaga di BWF World Tour Finals 2019, Kevin Sanjaya Berlibur ke Yogyakarta

Bola.com, Jakarta - Kevin Sanjaya Sukamuljo kembali menghebohkan para penggemarnya. Kevin mengunggah foto yang memperlihatkan jika dirinya sedang berlibur di Yogyakarta.

Kevin Sanjaya yang berpasangan dengan Marcus Gideon merengkuh hasil kurang memuaskan di BWF World Tour Finals 2019. Mereka kalah 11-21, 21-15, dan 10-21 dari pasangan asal Jepang, Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe, pada semifinal.

Namun, Kevin Sanjaya tak ingin berlarut-larut dengan kekalahan tersebut. Melansir dari unggahan akun Instagramnya pada Sabtu (21/12/2019), pebulutangkis asal Banyuwangi itu memperlihatkan tengah mengunjungi objek wisata di Yogyakarta.

Dari informasi tempat yang di tag pada unggahannya itu, Kevin sedang berada di kawasan Gunung Merapi. Belum diketahui secara pasti tempat wisata mana yang sedang dikunjungi pebulutangkis 24 tahun itu.

Namun, Kevin Sanjaya Sukamuljo terlihat cukup bahagia. Kevin tampak tersenyum lepas dalam foto tersebut.

Bukan hanya satu foto, Kevin Sanjaya mengunggah dua foto sekaligus pada akun Instagramnya. Foto yang kedua jauh lebih epik. Dengan mengenakan outfit casual, Kevin bergaya di depan pesona megahnya Gunung Merapi.

 

 
 
 
View this post on Instagram

Adventures fill your soul 🇮🇩

A post shared by Kevin Sanjaya (@kevin_sanjaya) on

2 dari 3 halaman

Bikin Fans Heboh

Unggahan Kevin Sanjaya tersebut membuat sejumlah penggemar heboh. Melalui kolom komentar, fans memberikan sederet tanda cinta kepada Kevin.

Dari hasil penelusuran Bola.com, pasangan Kevin Sanjaya di ganda campuran yakni Marcus Fernaldi Gideon, juga meluangkan waktu liburan bersama keluarganya.

Marcus mengunggah foto di Instagram Story nya pada Jumat (20/12/2019). Foto yang diunggah Marcus tak kalah menarik. Foto itu menampilkan momen liburan Marcus dengan keluarga besarnya.

Bedanya, saat Kevin Sanjaya Sukamuljo memilih foto berlatarkan penggunungan untuk diungah di akun Instagram personalnya. Marcus Fernaldi Gideon memilih foto dengan latar belakang pantai untuk dibagikan di media sosial.

Sumber: Instagram

3 dari 3 halaman

Video:

Video Populer

Foto Populer