Sukses


Fajar / Rian Tantang Kevin / Marcus di Perempat Final Malaysia Masters

Bola.com, Kuala Lumpur - Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto menyegel tiket perempat final Malaysia Masters 2020.

Pada babak kedua, Fajar/Rian menyingkirkan pasangan Korea Selatan, Choi Solgyu/Seo Seung-jae, dengan skor 21-16, 21-14, di Axiata Arena, Kamis (9/1/2020).

Fajar/Rian langsung menekan dan menyelesaikan gim pertama dengan cepat. Mereka tak membiarkan pasangan Korea mengembangkan permainan. Di sisi lain, Choi/Seo juga kerap membuat kesalahan sendiri.

Pada gim kedua, situasi tidak berubah. Fajar/Rian dengan cepat unggul lima poin pada interval. Choi/Seo kembali membuat kesalahan sendiri dan menambah poin Fajar/Rian, skor 16-9.

Pasangan Korea sempat mengejar tiga poin. Namun, Fajar/Rian kembali menunjukkan penampilan terbaik dan menyegel gim kedua dengan skor 21-14.

Dengan demikian, Indonesia mengirimkan tiga ganda putra ke perempat final. Sebelumnya, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan merebut tiket perempat final.

Pada perempat final Malaysia Masters 2020, Fajar/Rian bertemu Kevin/Marcus dan Ahsan/Hendra menantang pasangan Chinese Taipei, Liao Min Chun/Su Ching Heng.

Video: Aksi Fajar / Rian Vs Kevin / Marcus

Video Populer

Foto Populer