Sukses


Indonesia Masters 2020: Ahsan / Hendra dan Fajar / Rian Melaju ke Babak Kedua

Bola.com, Jakarta - Dua ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto lolos ke babak kedua Indonesia Masters 2020.

Pada babak pertama yang digelar di Istora, Jakarta, Rabu (15/1/2020), Fajar/Rian yang menjadi unggulan kelima mengalahkan pasangan Jepang non-unggulan, Akira Koga/Taichi Saito dengan skor 21-19, 16-21, dan 21-13.

Sementara, Ahsan/Hendra mengalahkan pasangan India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty dengan skor 22-20 dan 21-15.

Pada babak kedua, Fajar/Rian akan berhadapan dengan pasangan China, Ou Xuan Yi/Zhang Nan. Sedangkan Ahsan/Hendra akan melawan ganda Chinese Taipei, Lu Ching Yao/Yang Po Han.

Sebelumnya, wakil Indonesia lainnya, Wahyu Nayaka/Ade Yusuf Santoso terhenti setelah kalah dari pasangan Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik.

Indonesia masih punya wakil yakni unggulan pertama Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon yang akan melawan pasangan Denmark, Marcus Ellis/Chris Langridge.

Sementara itu, wakil tuan rumah yang sudah lolos ke babak kedua Indonesia Masters 2020 ialah ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rayahu, Ni Ketut Mahadewi Istarani/Tania Oktaviani Kusumah, ganda campuran Tontowi Ahmad/Apriyani Rahayu dan Alfian Eko Prasetya/Annisa Saufika, serta tunggal putra Shesar Hiren Rhustavito.

Video: Kento Momota Disambut di Jepang Setelah Kecelakaan di Malaysia

Video Populer

Foto Populer