Sukses


Ini 4 Koleksi Gelang Branded Berharga Mahal Milik Kevin Sanjaya

Bola.com, Jakarta - Ganda putra nomor satu dunia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi, merengkuh hasil baik pada babak pertama Indonesia Masters 2020, Rabu (15/1/2020).

Ganda putra nomor satu dunia tersebut melaju ke babak kedua setelah mengalahkan pasangan Inggris, Marcus Ellis/Chris Langridge. Tidak mudah bagi Kevin/Marcus untuk mengalahkan pasangan asal inggris tersebut.

Kevin/Marcus menang melalui laga tiga gim dengan skor 21-12, 19-21, dan 26-24. Ini merupakan pertemuan kelima bagi kedua pasangan.

Kevin/Marcus selalu keluar sebagai pemenang dalam lima pertemuan tersebut. Maklum, peringkat dua pasangan tersebut berbeda cukup jauh.

Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon menjadi ganda putra berperingkat satu dunia. Sementara Marcus Ellis/Chris Langridge masih berada di peringkat 20 dunia.

Pesona Kevin/Marcus bukan hanya terjadi di lapangan. Di luar lapangan pun, mereka juga memiliki sihir untuk menarik perhatian penggemar, terutama Kevin.

Bola.com menemukan fakta tentang pebulu tangkis asal Banyuwangi tersebut. Kevin Sanjaya memiliki banyak koleksi gelang mahal.

Apa saja gelang mahal koleksi Kevin Sanjaya dan berapa harganya? Berikut Bola.com telah merangkumnya.

 

2 dari 5 halaman

1. Louis Vuitton Space Bracelet (Rp3.344.653)

Gelang Louis Vuitton Space Bracelet menjadi salah satu aksesoris yang sering dipakai Kevin Sanjaya. Dari penelusuran Bola.com, gelang dengan desain minimalis itu dijual dengan harga Rp3.344.63 di situs resmi Louis Vuitton.

 
 
 
View this post on Instagram

Thankyou all for the wishes. How blessed i am to have so much love from everyone around me. #24

A post shared by Kevin Sanjaya (@kevin_sanjaya) on

3 dari 5 halaman

2. Louis Vuitton Silver Lockit Bracelet in Red and White (Rp4.533.376)

Aksesoris gelang yang satu ini sempat membuat pencinta bulu tangkis Tanah Air heboh. Pasalnya, harga dari produk besutan Luois Vuitton tersebut cukup mahal, untuk jenis aksesoris, yakni Rp4.533.376.

Sekadar informasi, Louis Vuitton Silver Lockit Bracelet dijual dalam warna putih dan merah. Hanya saja, produk warna merah tidak ditemukan lagi di situs resmi Louis Vuitton. Namun, baik yang merah atau pun yang putih memiliki harga yang sama.

 
 
 
View this post on Instagram

You get what you work for not what you wish for. cc : @mozawahyu @iwanlatiff @dewo_tci

A post shared by Kevin Sanjaya (@kevin_sanjaya) on

4 dari 5 halaman

3. Valentino Garavani Undercover Rockstud Bracelet (Rp2.121.252)

Aksesoris yang satu ini juga kerap dipakai Kevin Sanjaya dalam beberapa kesempatan. Aksesoris keluaran Valentino Garavani tersebut dijual dengan harga Rp2.121.252. 

 

5 dari 5 halaman

4. Louis Vuitton Silver Lockit Color Bracelet Sterling Silver (Rp3.507.278)

Biasanya, Kevin Sanjaya memadukan aksesoris seharga Rp3 jutaan ini dengan Louis Vuiiton Silver Lockit Bracelet in Red and White. Bentuk kedua aksesoris ini sama-sama minimalis, jadi tak menjadi soal jika dipakai secara bersamaan.

 
 
 
View this post on Instagram

Thankyou for all the lessons and blessings, 2019! Cheer up for the new beginning with Vinion 🤪

A post shared by Kevin Sanjaya (@kevin_sanjaya) on

Video Populer

Foto Populer