Sukses


Indonesia Masters 2020: Kevin / Marcus Puji Permainan Pasangan China

Bola.com, Jakarta - Pasangan ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon berhasil mengunci tiket babak perempat final Indonesia Masters 2020 setelah mengalahkan wakil China, He Ji Ting/Tan Qiang dengan dua gim langsung, 21-19 dan 21-13 di Istora, Jakarta, Kamis (16/1/2020).

Setelah memastikan lolos ke 8 besar Indonesia Masters 2020, Kevin/Marcus memuji lawannya tersebut. Apalagi, He Ji/Tan Qiang sempat memberikan perlawanan berarti pada gim pertama.

"Mereka pasangan muda yang baru naik. Mereka pasti nothing to lose. Jadi tak akan mudah," ujar Kevin di Istora Senayan, Kamis (16/1/2020).

"Hari ini kami memulai laga langsung fokus. Lebih siap. Berusaha untuk menekan terus karena lawan kami bagus," tutur Kevin.

"Dari awal laga, kami banyak menyerang mereka. Tidak banyak bertahan. Musuh kami jadi tertekan," timpal Marcus.

2 dari 2 halaman

Dapat Dukungan Keluarga

Marcus merasa termotivasi setelah keluarganya menyaksikan langsung di Istora. Alhasil, semangatnya berlipat ganda untuk meraih kemenangan.

"Soal kedatangan keluarga, itu berarti tambah dukungan buat saya. Jadi saya merasa kalu mereka menjadi tanggungan saya," jelas Marcus.

Pada babak perempat final, Marcus/Kevin akan menghadapi pasangan Malaysia, Goh Sze Fei/Nur Izzuddin Rumsani. Partai tersebut bakal berlangsung pada Jumat (17/1/2020).

Video Populer

Foto Populer