Sukses


Gregoria Mariska Menang di Babak Kedua Thailand Masters, Fan Ini Penuhi Janji Tidur di Teras

Bola.com, Jakarta - Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung lolos ke perempat final Thailand Masters 2020 setelah mengahkan wakil tuan rumah, Busanan Ongbamrungphan. Bertanding pada babak kedua di Stadium Huamark, Bangkok, Kamis (23/1/2020), Gregoria menang melalui rubber game 14-21, 21-11, 21-10.

Kemenangan Gregoria ini membuat fans bulutangkis Indonesia menunaikan nazarnya untuk tidur di teras. Ia mengucapkan nazar tersebut saat membalas update skor pertandingan Gregoria di akun twitter @BadmintonTalk.

"Di jamin set keita ambyar.. kalo sampe menang saya akan tidur teras," tulis @mirza_viandri.

Setelah Gregoria menang, sang kekasih, Mikha Angelo sempat menyentil nazar fan tersebut dengan menulis "Ga di teras yang pasti" di kolom komentar @BadmintonTalk.

Ternyata fan tersebut melakukan nazarnya. Ia mengunggah foto tidur di teras sembari memberi semangat untuk Gregoria Mariska Tunjung agar menang melawan tunggal putri Jepang, Akane Yamaguchi, di perempat final, Jumat (24/1/2020). 

2 dari 2 halaman

Mendapat Perhatian dari Kekasih Gregoria Mariska

Ternyata aksi fan bulutangkis Indonesia menunaikan nazarnya mendapat perhatian dari kekasih Gregoria, Mikha Angelo. Ia sampai menuliskan di akun media sosialnya.

"Amin makasih mas, bantu doain juga, mas gapapa lho masuk kamar gaada yang melarang," tulis Mikha.

Mikha Angelo merupakan penyanyi Indonesia jebolan acara pencarian bakat. Ia juga membentuk band dengan nama The Overtunes.

Video Populer

Foto Populer