Sukses


Ekspresi Kevin Sanjaya / Marcus Gideon saat Suntik Vaksin Polio Ini Mencuri Perhatian

Bola.com, Jakarta Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, menjadi satu di antara pemain yang akan ikut ambil bagian pada ajang Kejuaraan Bulutangkis Asia Beregu 2020.

Kejuaraan beregu putra dan putri se-Asia itu akan dihelat di Rizal Memorial Coliseum, Manila, Filipina, pada 11-16 Februari 2020. Sebelum bertolak ke Filipina, para pemain yang akan berlaga pada ajang tersebut lebih dulu melakukan vaksinasi.

Dilansir dari Twitter @INABadminton ada enam pemain yang mendapat suntikan vaksin polio. Keenam pemain tersebut ialah Marcus Fernaldi Gideon, Kevin Sanjaya Sukamuljo, Mohammad Ahsan, Putri Kusuma Wardani, Choirunnisa, dan Tania Oktaviani Kusumah.

Sementara Hendra Setiawan akan menjalani penyuntikan vaksin susulan karena masih berada di India. Kemudian nama pemain lain sudah tervaksin saat mengikuti SEA Games 2019.

Menariknya, dari enam pemain yang jalani vaksinasi hanya foto Kevin/ Marcus yang dipasang pada unggahan tersebut. Ekspresi Kevin/ Marcus saat menjalani suntik vaksin tersebut ternyata langsung menjadi sorotan netizen di kolom komentar.

Karena Kevin/ Marcus memperlihatkan mimik muka yang tak biasa. Berikut ini beberapa komentar warganet mengenai ekspresi Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon.

2 dari 11 halaman

1. Kevin Gemes Banget

3 dari 11 halaman

2. Di Lapangan Tengil, Pas Ketemu Jarum Suntik Ciut

4 dari 11 halaman

3. Disimpan Biar Anak Semangat Kalau Imunisai

5 dari 11 halaman

4. Lelaki Garang

6 dari 11 halaman

5. Minions Suka Memancing

7 dari 11 halaman

6. Habis Makan Jeruk Nipis

8 dari 11 halaman

7. Bapak-bapak Anak Satu Tetap Takut Pas Disuntik

9 dari 11 halaman

8. Melet-melet Manja

10 dari 11 halaman

9. Ekspresi Takut Jarum

11 dari 11 halaman

10. Sama Saja Ternyata

Video Populer

Foto Populer