Sukses


Perempat Final Kejuaraan Asia: Tim Putra Indonesia Jumpa Filipina, Tim Putri Vs Jepang

Bola.com, Jakarta - Tim putri Indonesia dipastikan meladeni lawan berat pada perempat final Kejuaraan Bulutangkis Asia Beregu 2020. Berdasarkan pengundian di Rizal Memorial Coliseum, Manila, Kamis (13/2/2020), Indonesia akan meladeni Jepang. 

Jepang bukan lawan yang sembarangan. Tim putri Jepang merupakan unggulan pertama pada Kejuaraan Bulutangkis Asia 2020. 

Indonesia terpaksa menghadapi lawan berat karena hanya menempati posisi runner up pada fase penyisihan Grup Y. Status juara grup gagal diraih setelah Gregoria Mariska Tunjung dan kawan-kawan kalah 2-3 dari Thailand hari ini. 

Sementara itu, juara Grup Y, Thailand, menghadapi rival yang relatif ringan. Tim Negeri Gajah Putih akan meladeni Kazakhtan. 

Jika bisa melewati adangan Jepang, Indonesia juga berpeluang menghadapi lawan yang sulit, pemenang laga Chinese Taipei melawan Malaysia. 

Di sektor putra, kans Indonesia melenggang ke semifinal terbuka lebar. Berdasarkan undian, Anthony Sinisuka Ginting dan kawan-kawan berjumpa dengan tuan rumah Filipina. 

Jika bisa melewati Filipina, Jonatan Christie dan kawan-kawan akan bertemu pemenang laga Thailand melawan India. 

Di atas kertas, Indonesia berpeluang besar melangkah ke empat besar. Selain berstatus juara bertahan, materi pemain Indonesia juga jauh mengungguli Filipina.  Adapun pada pertandingan lain, Korsel yang merupakan runner up Grup A, akan bertemu dengan Malaysia. 

Pertandingan perempat final Kejuaraan Bulutangkis Asia Beregu 2020 tim putri Indonesia kontra Filipina akan berlangsung pada pukul 08.00 WIB, adapun laga tim putra Indonesia melawan Filipina digelar pukul 14.00 WIB. 

2 dari 2 halaman

Hasil Undian Perempat Final:

Putra

Indonesia Vs Filipina

Thailand Vs India

 

Korsel Vs Malaysia

Jepang Vs Chinese Taipei

 

Putri

Jepang Vs Indonesia

Chinese Taipei Vs Malaysia

 

Kazakhstan Vs Thailand

Singapura Vs Korsel

Video Populer

Foto Populer