Sukses


Ruselli Hartawan Minta Maaf Gagal Bendung Sayaka Takahashi

 

Bola.com, Jakarta Ruselli Hartawan kecewa dan minta maaf setelah gagal menyumbang poin pada perempat final Kejuraan Bulutangkis Asia Beregu 2020 di Manila, Jumat (14/2/2020).

Ruselli tak terbebani ketika harus menjadi penentu Indonesia. Namun, Ruselli gagal membendung Sayaka Takahashi. Ia kalah dengan skor 13-21 dan 14-21. 

“Sebetulnya saya tidak merasa terbebani saat tim ketinggalan 0-2, karena saya mau fokus pada permainan saya sendiri. Saya minta maaf belum bisa menyumbang angka untuk tim,” ujar Ruselli dalam rilis yang diterima Bola.com.

Sebelumnya, Gregoria Mariska dan ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu juga kandas. Indonesia pun kalah dari Jepang dengan skor 0-3 dan tersingkir dari turnamen.

“Di pertemuan sebelumnya, saya kalah dengan skor yang jauh. Tapi tadi awalnya saya merasa bisa mengimbangi, sudah ngatur tapi malah keatur balik dan mati-mati lagi. Dia punya bola-bola atas yang bagus, karena postur tubuhnya tinggi,” kata Ruselli.

Ruselli Hartawan mengaku telah mengeluarkan seluruh kemampuannya. Ia berjanji akan mengevaluasi dan meningkatkan performa.

Video

2 dari 2 halaman

Hasil Pertandingan

Gregoria Mariska Tunjung vs Akane Yamaguchi 9-21, 15-21

Greysia Polii/Apriyani vs Yuki Fukushima/Sayaka Hirota 19-21, 15-21

Ruselli Hartawan vs Sayaka Takahashi 13-21, 14-21

Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto vs Nami Matsuyama/Chiharu Shida - tidak dimainkan

Putri Kusuma Wardani vs Riko Gunji - tidak dimainkan

 

Sumber: PBSI

Video Populer

Foto Populer