Sukses


Sambut All England 2020, Muhammad Rian Ardianto Ganti Gaya Rambut

Bola.com, Jakarta - Turnamen bergengsi BWF World Tour Super 1.000, All England 2020, dipastikan akan digelar sesuai jadwal. Satu di antara kejuaraan tertua bulutangkis ini akan digelar di Arena Birmingham, Inggris pada 11-15 Maret 2020.

Kepastian penyelenggaraan kejuaraan tersebut jelas disambut gembira para pebulutangkis dunia. Awalnya mereka khawatir turnamen ini akan ditunda seperti Jerman Terbuka dan Polandia Terbuka.

Satu pebulutangkis yang antusias adalah Muhammad Rian Ardianto. Pemain ganda putra Indonesia itu sudah menyiapkan gaya rambut baru untuk berlaga di All England 2020.

Ia menggunakan jasa stylish ternama yang juga penata rambut Anthony Sinisuka Ginting dan Fajar Alfian. Gaya rambut Rian Ardianton ini juga mendapat pujian dari netizen.

"Mas, mas gantengnya kelewatan" komentar iseng netizen menggoda penampilan baru Muhammad Rian Ardianto.

2 dari 2 halaman

Tak Ikut Olimpiade 2020

Ajang All England memiliki jumlah poin terbesar dalam kualifikasi Olimpiade 2020. Namun, peluang Fajar Alfian/Rian Ardianto untuk berlaga di Olimpiade 2020 telah tertutup.

PBSI lebih memilih untuk menurunkan pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di sektor ganda putra.

Lantaran tak memiliki beban, pasangan Fajar Alfian/Rian Ardianto diharapkan tampil lepas agar bisa memenangi kejuaraan bergengsi tersebut. 

Sumber: Instagram

Video Populer

Foto Populer