Sukses


Final All England 2020: Endo / Watanabe Percaya Diri Hadapi Kevin / Marcus

Bola.com, Jakarta - Ganda putra andalan Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon harus ekstra waspadan saat bertemu ganda Jepang, Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe pada final All England 2020, Minggu (15/3/2020) malam.

Pasalnya jika melihat rapor pertemuan, Kevin/Marcus punya rapor buruk setiap kali bertemu Endo/Watanabe. Tercatat dua pasangan ini sudah bertemu tujuh kali.

Namun dari tujuh partai tersebut, pasangan Jepang hanya kalah sebanyak dua kali. Oleh karena itulah, ketika ditanya cara mengalahkan Kevin/Marcus, Endo menjawabnya dengan sangat percaya diri.

"Kami akan tanya pasangan yang pernah bermain melawan mereka sebelumnya. Pasangan Watanabe (maksudnya duet Endo/Watanabe) pernah menang melawan mereka," Endo menuturkan.

"Saya akan minta beberapa tips. Ya, dari Watanabe," lanjut Endo sembari tertawa.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Dua Kemenangan

Dua kemenangan yang diraih Kevin/Marcus atas Endo/Watanabe sudah terjadi cukup lama. tepatnya Prancis Terbuka 2018 dan Hong Kong Terbuka 2018.

Kevin sendiri bertekad untuk melakukan yang terbaik pada final All England 2020. "Kami siap melakukan yang terbaik dan menikmati permainannya nanti," Kevin menuturkan.

"Pastinya kami ingin membayar kesalahan tahun kemarin (gagal juara di All England 2019), tapi kami tidak mau berlebihan juga. Kami sudah ke final, jadi mau melakukan yang terbaik saja," tambahnya.

Untuk diketahui, Kevin/Marcus melaju ke final setelah mengalahkan pasangan Chinese Taipei, Lee Yang/Wang Chi-lin 21-18 dan 21-13.

Sedangkan Endo/Watanabe menang mudah atas pasangan Rusia, Vladimir Ivanov dan Ivan Sozonov 21-16 dan 21-15.

 

Video Populer

Foto Populer