Sukses


Ragam Aktivitas Pebulutangkis saat Karantina: Apriyani Bersepeda, Greysia Main Gitar

Bola.com, Jakarta - Seluruh pebulutangkis Indonesia yang berlaga di All England 2020 harus menjalani masa karantina selama 14 hari setelah tiba di Tanah Air. Prosedur ini sesuai dengan yang ditetapkan pemerintah terkait pandemi virus corona yang sedang mengguncang dunia.

Para pemain seperti pasangan juara All England 2020, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, hingga Greysia Polii/Apriyani Rahayu, dikarantina di asrama Pelatnas PBSI Cipayung, Jakarta Timur. 

Beberapa pemain sudah tiba lebih dulu di Jakarta karena tersingkir lebih awal di All England 2020. Adapun Praveen/Melati dan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon datang paling akhir karena melaju hingga final.  

Tentu saja, mereka dipisahkan dengan pemain-pemain lain yang tak berangkat ke All England, baik tempat untuk tidur maupun saat berlatih. 

Jadi apa saja aktivitas mereka selama 14 hari masa karantina? 

Melalui unggahan di Instagram Story miliknya, Rabu (18/3/2020), Apriyani Rahayu membagikan kegiatannya selama menjalani karantina. Dia membagi video tengah bersepeda di trek lari di kompleks Pelatnas Ciipayung. 

"Lagi diisolasi, jadinya naik sepeda saja, muterin trek. Kakak-kakak senior sedang main bola, mantaap," kata Apriyani di unggahan Instagram Story miliknya.  

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Sepak Bola Bersama

Seperti yang disebut Apriyani di lapangan kompleks Pelatnas Cipayung para pemain putra yang tampil di All England tampak bermain bola bersama-sama. 

Selain berolahraga, para pemain juga menikmati waktu bersantai dengan berbagai aktivitas. Salah satunya dengan bernyanyi bersama. 

Greysia Polii melakukan live melalui Instagram pada Selasa (17/3/2020) malam. Dia memilih bermain gitar bersama Apriyani dan Siti Fadia Silva Ramadhanti, di dalam kamar. Mereka menyanyikan berbagai lagu, seperti "Kangen" milik Dewa hingga "Pura-pura Lupa" milik Mahen. 

Greysia juga menjelaskan mereka hanya boleh beraktivitas bersama dengan sesama pemain yang tampil di All England 2020. 

 

Video Populer

Foto Populer