Sukses


VIDEO: Ketika Gronya Somerville Menantang Kevin Sanjaya dan Marcus Gideon

Bola.com, Singapura - Momen Gronya Somerville menantang beberapa pebulu tangkis dunia, termasuk Kevin Sanjaya dan Marcus Gideon, terjadi pada 2019. Ia menantang untuk mereka menyusun kok dalam waktu 20 detik. Shuttlecock harus disusun berdiri ke atas dan tidak boleh jatuh dalam waktu yang disediakan dalam tayangan "Just for Fun" dari BWF.

Peserta pertama yang ditantang Gronya Somerville adalah pebulu tangkis Indonesia, Hendra Setiawan. Hendra menyusun beberapa kok berdiri tetapi setelah 20 detik berakhir, susunannya jatuh dan ia dihitung gagal. Selanjutnya adalah Kevin Sanjaya. Ia dengan cepat menyusun, tetapi juga gagal seperti Hendra.

Pebulu tangkis Indonesia lainnya yang ditantang Gronya adalah Mohammad Ahsan dan Marcus Gideon. Ahsan berhasil menyusun kok berdiri hingga waktu yang ditentukan berakhir. Ia berhasil menyusun 12 kok dan menjadi peserta pertama yang berhasil melakukannya. Bagaimana dengan Marcus? Ia melakukannya lebih tenang sambil jongkok. Marcus Gideon berhasil menumpuk 13 kok, lebih banyak dibanding Ahsan.

Setelah itu, Gronya Somerville menantang beberapa pebulu tangkis India dan China. Siapakah yang bisa menandingi torehan dari Marcus Gideon? Apakah ada dari salah satu pemain tersebut?

Penasaran seperti apa keseruan saat Gronya Somerville menantang Kevin Sanjaya, Marcus Gideon, dan pebulu tangkis dunia lainnya? Kalian bisa melihatnya dalam cuplikan video "Just for Fun dari BWF" yang dilakukan pada 2019 di atas.

Video Populer

Foto Populer