VIDEO: Ucapan Selamat Ultah Bola.com yang Ke-5 dari Kurniawan Dwi Yulianto, Dellie Threesyadinda, serta Para Atlet dan Pelatih

VIDEO: Ucapan Selamat Ultah Bola.com yang Ke-5 dari Kurniawan Dwi Yulianto, Dellie Threesyadinda, serta Para Atlet dan Pelatih

- Bola.com merayakan ulang tahunnya yang ke-5 pada Selasa (28/4/2020). Ucapan selamat datang dari legenda Timnas Indonesia, Kurnawan Dwi Yulianto; serta para atlet, salah satunya Dellie Threesyadinda (panahan); pelatih, serta sportcaster, dan stakeholder olahraga di Indonesia lainnya.

"Saya Kurniawan Dwi Yulianto mengucapkan selamat ulang tahun untuk Bola.com. Semoga semakin sukses, dan selalu memberikan berita serta informasi-informasi terbaru yang bermanfaat dan juga mengedukasi kepada para pembacanya," ujar Kurniawan dalam video yang dikirimkan kepada Bola.com.

Sementara itu, salah satu atlet panahan andalan Indonesia, Dellie Threesyadinda, juga memberi ucapan selamat dan harapan untuk Bola.com. "Aku ingin mengucapkan selamat ulang tahun yang kelima untuk Bola.com. Semoga terus menginspirasi, memberikan berita-berita terbaru untuk kita semua," ucap Dellie.

Sahabat Bola.com bisa ikut berpartisipasi dalam Challenge 5 Tahun Bola.com yang akan bergulir mulai Selasa (28/4/2020). Jika ingin ambil bagian, caranya mudah sekali.

Langkah pertama untuk ikut dalam challenge ini yaitu dengan membuat video ucapan ulang tahun ke-5 untuk Bola.com yang sekreatif mungkin. Sahabat Bola.com bisa membuat video sendirian atau ramai-ramai bersama keluarga di rumah.

Video bisa dibuat di Instragram atau Tiktok, tetapi tetap harus diunggah melalui Instagram masing. Upload video ucapan kalian di feed Instagram masing-masing dan tag Instragram @bolacomid.

Setelah itu di caption videonya harus disertai ajakan kepada tiga orang teman kamu untuk ikutan tantangan ini. Jangan lupa gunakan juga #5emangatBOLA #BolaAnniver5ary #5TahunBola.

Video ucapaan harus diunggah pada periode 28 April hingga 5 Mei 2020. Tentu saja, kami menyediakan hadiah menarik. Lima video paling kreatif masing-masing akan mendapatkan hadiah senilai Rp200.000 dalam bentuk saldo Dana.

Ingin tahu seperti apa ucapan selamat ulang tahun kepada Bola.com yang dilakukan Kurniawan Dwi Yulianto, Dellie Threesyadinda, para atlet dan pelatih, sportcaster, serta stakeholder olahraga di Indonesia lainnya? Kalian dapat melihatnya dalam video di atas.

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 28 April 2020, 06:30 WIB

Video Terkait

Spotlights