Sukses


Ini Link untuk Mendaftar KapanLagi Buka Puasa Bareng Edisi Kedua, 2 Mei dan Juga Rundown Acara

Bola.com, Jakarta - Event buka bersama online, KapanLagi Buka Bareng Edisi Kedua akan digelar Sabtu, 2 Mei nanti. KapanLagi Youniverse siap memeriahkan kembali akhir pekanmu dengan menghadirkan musisi, chef selebriti, dan artis untuk menemanimu saat ngabuburit sampai berbuka puasa.

Pada Edisi Pertama, Sabtu (25/4) kemarin, KapanLagi Buka Bareng dimeriahkan oleh Endah N Rhesa, Rendy Pandugo, Nicky Tirta, Luna Maya, dan Revalina S Temat. Mereka tampil secara live via streaming di vidio.com. Endah N Rhesa dan Rendy Pandugo memainkan musik akustik dari studio mereka di rumah, sementara Nicky Tirta demo memasak menu andalan sembari tanya jawab dengan KLovers.

Khusus untuk sesi bersama Luna Maya dan Revalina S Temat, KLovers yang sudah mendaftar terlebih dahulu bisa ikut berinteraksi langsung dengan mereka via aplikasi Zoom. Bahkan, saat waktunya berbuka, KLovers ditemani Luna dan Reva menikmati takjil yang sudah disiapkan. Mulai games ringan, QnA seru, sampai donasi ada dalam KapanLagi Buka Bareng.

Pastikan kamu segera mendaftar untuk event kedua yang digelar Sabtu, 2 Mei nanti.

KLIK SAJA DI SINI UNTUK MENDAFTAR BUKA BARENG KAPANLAGI

 

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 3 halaman

Selebriti ini Bakal Menemani Ngabuburit dan Berbuka

Bersiaplah KLovers, kamu bisa menyaksikan penampilan live Kunto Aji dan Aaliyah Massaid secara streaming di Vidio.com pada acara KapanLagi Buka Bareng Edisi Kedua. Mereka bakal tampil selama dua jam membawakan lagu-lagu hits mereka. Sampaikan salam atau pertanyaanmu di kolom komentar, siapa tahu nanti pertanyaanmu dibaca oleh mereka dan dijawab.

Setelah menikmati sajian musik, jangan lupa menyiapkan menu berbuka. Kamu bisa intip menu rekomendasi dari Chef Farah Quinn. Catat bahan dan cara memasaknya, siapa tahu bisa langsung kalian praktekkan di rumah. Demo memasak Chef Farah bisa kalian tonton secara live via streaming di Vidio.com.

Sebagai puncak acaranya, kalian bisa ngobrol bersama Wulan Guritno dan Giring Ganesha lho. Sembari menunggu waktu berbuka, kalian bisa mengobrol, tanya jawab, sampai menikmati menu berbuka bersama. Bakal ada host yang memandu meet and greet bersama Wulan dan Giring nanti. Buat kamu yang ikut dalam sesi meet and greet, bakal ada kuis berhadiah lho. Seru bukan?

Mau ikuti challenge 5 tahun Bola.com dengan hadiah menarik? Klik Tautan ini.

 

3 dari 3 halaman

Rundown Acara

Talent: Aaliyah Massaid, Kunto Aji, Chef Farah Quinn, Wulan Guritno dan Giring Ganesha

Rundown:

14:00 Music Performance by Kunto Aji

15:00 Music Performance by Aaliyah Massaid

16:10 Masak bareng Chef Farah Quinn

17:30 Buka bareng Wulan Guritno & Giring Ganesha via zoom

Video Populer

Foto Populer