Sukses


Yuk Saksikan Farah Quinn Masak Secara Live di KapanLagi Buka Puasa Bareng pada 2 Mei

Bola.com, Jakarta - Bingung mau ngapain di hari libur dan tak bisa ke mana-mana? Yuk gabung saja di acara KapanLagi Buka Bareng edisi kedua. 

Di Kapanlagi Buka Bareng edisi kedua yang digelar pada Sabtu (2/5/2020), ada banyak agenda yang bisa disaksikan. Satu di antaranya melihat aksi memasak dari Farah Quinn.   Sabtu (2/5) besok.

Ia akan mengajak pemirsa menyaksikannya masak secara live. Hal itu disampaikan chef cantik ini melalui unggahan di Vidio.com pada Kamis (30/4/2020).

"Hai teman-teman! Saya Farah Quinn. Saya akan masak secara live tanggal 2 Mei jam 4 sore dan yang serunya lagi nanti teman-teman bisa tentuin apa yang akan saya masak," tutur wanita asal Bandung ini penuh semangat. 

----------

Kabar Ramadhan: Mau Buka Puasa Bareng Artis?

Gabung KapanLagi Buka Bareng, event buka puasa online bersama 1000 orang, artis dan live musik. Caranya? Daftar dulu di sini, dan isi data diri kamu. Semuanya GRATIS. Baca panduan lengkap di sini.

----------

Pada KapanLagi Buka Bareng edisi kedua ini pastinya lebih meriah. Bukan cuma ada Farah Quinn tapi juga ada sejumlah bintang tamu lainnya. Mulai dari Kunto Aji, hingga Wulan Guritno.

Bersiaplah KLovers, kamu bisa menyaksikan penampilan live Kunto Aji dan Aaliyah Massaid secara streaming di Vidio.com. Mereka bakal tampil selama dua jam membawakan lagu-lagu hits mereka. Sampaikan salam atau pertanyaanmu di kolom komentar, siapa tahu nanti pertanyaanmu dibaca oleh mereka dan dijawab. 

 

Mau ikuti challenge 5 tahun Bola.com dengan hadiah menarik? Klik Tautan ini.

 

2 dari 2 halaman

Mengobrol Bareng Wulan Guritno dan Giring Ganesha

Setelah menikmati sajian musik, jangan lupa menyiapkan menu berbuka. Kalian bisa intip menu rekomendasi dari Chef Farah Quinn. Sebagai puncak acaranya, kalian bisa ngobrol bersama Wulan Guritno dan Giring Ganesha lho.

Pada Edisi Pertama, Sabtu (25/4/2020), KapanLagi Buka Bareng dimeriahkan oleh Endah N Rhesa, Rendy Pandugo, Nicky Tirta, Luna Maya, dan Revalina S Temat. 

Mereka tampil secara live via streaming di Vidio. Endah N Rhesa dan Rendy Pandugo memainkan musik akustik dari studio mereka di rumah, sementara Nicky Tirta demo memasak menu andalan sembari tanya jawab dengan KLovers.

Khusus untuk sesi bersama Luna Maya dan Revalina S Temat, KLovers yang sudah mendaftar terlebih dahulu bisa ikut berinteraksi langsung dengan mereka via aplikasi Zoom. 

Bahkan, saat waktunya berbuka, KLovers ditemani Luna dan Reva menikmati takjil yang sudah disiapkan. Mulai games ringan, QnA seru, sampai donasi ada dalam KapanLagi Buka Bareng.

Disadur dari: Kapanlagi.com (Penulis Tantri Dwi Rahmayati, published: 1/5/2020).  

Video Populer

Foto Populer