Sukses


VIDEO: Ngobrol Bareng Atlet Cantik dari Renang Indah, Naima Syeeda Bahas Lukisannya yang Artistik di Sepatu dan Kertas

Bola.com, Jakarta - Video editor Bola.com, Okie Prabhowo, masih punya lanjutan obrolan bareng atlet cantik dari dunia renang indah, Naima Syeeda, untuk mengisi waktu luang saat work from home. Ngobrol bareng dilakukan lewat video call dan kali ini membahas soal lukisan-lukisan karya Naima yang indah di atas sepatu dan kertas. Sepatu?

Ya, di atas sepatu. Pada saat menjalani banyak kegiatan di rumah, termasuk kuliah, Naima Syeeda, memanfaatkan waktu pada saat tidak berlatih renang sementara ini dengan menerima pesanan lukisan di atas sepatu. Lukisannya ternyata membuat tampilan sepatu semakin menarik dan berbeda dengan yang dimiliki oleh orang lain.

Berawal dari melukis di celana jin, kemudian ke sepatu, beberapa pesanan melukis di atas sepatu mulai berdatangan. Namun, keahliannya melukis di sepatu sudah pernah ia coba pada saat duduk di bangku SMA (Sekolah Menengah Atas).

"Tadinya sudah mau dibuang celana jin ini, tapi iseng dilukis dahulu, kemudian diunggah ke Instagram. Setelah itu, ada teman yang bilang 'coba dong Nai, ini di celana jin bagus, coba di sepatu aku'. Awalnya tidak percaya diri melukis di sepatu orang lain. Akhirnya dicoba dulu. Gambarnya juga diserahkan kepada saya mau seperti apa. Ternyata, hasilnya lumayan bagus, tidak jelek. Lalu, hasil itu diunggah, akhirnya mulai datang pesanan-pesanan," kata Naima.

Naim Syeeda memang memiliki hobi yang selalu dilatih olehnya dalam urusan melukis. "Awalnya manga lalu ke gambar-gambar manusia. Saya memang hobi melukis tetapi selalu dilatih. Saya selalu percaya, segala sesuatu yang terus dilatih, nantinya ia akan cepat bisa dengan hal itu," ujar Naima.

Seperti apa lukisan indah atlet cantik dari dunia renang indah, Naima Syeeda, di atas sepatu dan kertas, dapat  disaksikan dalam video wawancara di atas.

Video Populer

Foto Populer